23

26 4 0
                                    

HAPPY READING

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────


"Ah, aku mempelajari orang. Kurasa itu sebabnya aku tahu..."


"Kamu tahu apa?"Dia menggelengkan kepalanya.

"Saya tidak ingin mengatakan. Saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat, tetapi asal tahu saja saya tidak akan memberi tahu siapa pun. Tidak ada yang akan tahu, saya akan tutup mulut." Aku hanya... karena kita akan menjadi teman, aku tidak ingin merahasiakan ini darimu. Kamu sangat baik Krist."

Kengerian mulai menyelimuti ku saat pikiranku berpendapat bahwa itu tidak mungkin, dia tidak tahu. Tidak mungkin. Tapi kata-katanya, tampilan permintaan maaf, aku tidak bisa menyangkalnya apa adanya.

Apakah Alexa tahu tentang kita? Tentang aku dan Singto?

"Aku benar-benar tidak bermaksud tersandung pada rahasiamu-"

"Berhenti," kataku.
"Apa yang kamu katakan padaku?" Dia berkedip kemudian mulutnya terbuka dan matanya membelalak.

"Oh maafkan aku, seharusnya aku tidak—aku hanya, kumohon Krist-" dia mencoba memegang tanganku tapi aku menariknya dengan pelan.

"Menurutmu apa yang kamu tahu?" Saya bertanya.

"Aku tahu tentang kamu dan Singto." Katanya menunduk.

Aku tetap diam. "Bagaimana denganku dan Singto?"

Matanya menatap ke saya seperti dia tidak mengharapkan itu.

"Yah, aku melihat kalian berdua, aku melihat kalian berpelukan. Kembali ke restoran."

"Jadi?"

"Apa?"

Aku dengan dingin menghela nafas, "Aku tidak tahu apa yang kamu maksud tapi tolong jangan berbagi hal seperti itu dengan orang lain."

"Tapi Krist?"

"Saya mengerti bahwa Anda menyukai BL?" kataku sambil menahan tatapannya.

"Ya tapi-"

"Ini hidupku, jangan mengacaukannya untuk kesenanganmu sendiri."

Aku sangat parah sehingga aku hampir meyakinkan diriku sendiri tetapi jantungku berdegup kencang, telapak tanganku berkeringat saat aku membayangkan apa yang akan terjadi jika dia berbicara dengan ibu atau ayah Singto.

"Aku-" dia terdiam dan kurasa reaksiku tidak seperti yang dia harapkan. Reaksi saya tidak seperti yang saya harapkan. Ini tidak seperti mengancamnya atau berpura-pura tidak tahu apa yang dia bicarakan akan mengubah apa yang dia lihat dan dia pasti sangat yakin.

Aku berpaling darinya. "Kita harus kembali, mereka pasti sudah kembali sekarang," kataku.

Dia tidak menjawab tetapi ketika saya berjalan melewatinya untuk mulai menaiki tangga kembali, dia mengikuti.

Saya bersyukur dan yang bisa saya pikirkan hanyalah bahwa Alexa berbahaya. Dia baru ada dalam hidup kita selama seminggu dan dia sudah tahu? Kami harus menjaga jarak dengannya.

Kami tiba sesaat sebelum malam tiba dan aku minta diri untuk naik ke kamar Singto dan menunggunya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan menunjukkan kekhawatiran ku padanya, bahwa aku tidak akan membiarkan dia melihat bahwa aku takut Alexa memberitahu semua orang, bahwa liburan ini akan berubah menjadi neraka kita segera setelah kebenaran terungkap.

Saya tahu Singto tidak melihatnya seperti saya, baginya dia melihat penerimaan, cinta tanpa syarat, dan mungkin dia akan mendapatkannya, mungkin saya yang akan dijauhi dan diberitahu bahwa saya menghancurkan hidupnya.

ibu Singto mencintainya sampai mati; dia adalah putra satu-satunya dan bayi dari keluarga. Dia tidak akan senang melihat bahwa setelah menyambut saya ke rumahnya, saya pergi ke belakang punggungnya dan membuat putranya jatuh cinta dengan saya. Begitulah cara dia melihatnya, lagipula Singto bukan gay.

"Krist?" Dia akhirnya kembali dan aku menunggu sampai dia menutup pintu untuk berbalik dan menatap matanya. Aku marah pada diriku sendiri karena terpeleset begitu baik dan benar-benar di depan Alexa.

Saya tidak bisa memikirkan apa pun yang bisa saya katakan untuk membuatnya melihat sesuatu secara berbeda, tetapi saya merasa itu adalah kesalahan saya. Jika aku tidak mengejar Singto malam itu dengan keyakinan bahwa dia tidak setia, jika aku mempercayainya maka dia tidak akan melihat kami dan mengambil kesimpulannya sendiri.

RAHASIA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang