Happy reading
✜»✜«✜»✜«✜»✜«✜»✜
Kurasa aku harus keluar dan menghadapinya, menuntut jawaban dari mulutnya. Tapi kebohongan macam apa yang akan dia putar?
Singto banyak berbohong di masa lalu, terkadang dengan menghilangkan kebenaran yang dia anggap perlu karena saya tidak bisa atau tidak akan mengerti.
Jadi saya membiarkan mobil mereka melewati saya sementara saya menurunkan diri di kursi.Saya agak kesal dengan diri saya sendiri; Saya merasa menjijikkan untuk apa saya berpikir untuk melakukan.
Sebaiknya aku pulang saja, aku yakin Singto punya penjelasan yang bagus untuk ini. Aku melirik ponselku dan lampu berkedip yang berarti mungkin ada panggilan tak terjawab atau pesan. Tapi tetap saja aku tidak melihatnya. Saya perlu melihat dengan mata kepala sendiri apa yang terjadi. Itu satu-satunya hal yang bisa memuaskan saya.
Merasa perutku melilit karena malu, aku pergi di belakang mereka.
Kami berakhir di tempat baru. Saya bingung. Mengapa Singto membawanya ke sini karena tahu aku bisa berada di sini? Tidak mungkin dia entah bagaimana membujuknya untuk ikut dengannya.
Aku tetap bersembunyi di luar pintu melihat ke dalam. Mereka duduk dan aku bisa melihat Gavin dan kekasihnya, seorang pria besar dengan banyak rambut di wajahnya, sudah duduk di sebelah kiri tempat Singto dan Alexa duduk. Mereka berbicara dan tidak ada hal buruk yang terjadi.
Saya mulai kesal karena sekarang saya bisa mengerti bahwa ini adalah kencan. Singto tidak datang ke sini untuk menemuiku, dia datang ke sini untuk berkencan, dan dengan Alexa. Aku menggelengkan kepalaku dan mengepalkan tinjuku.
Setelah menunggu beberapa saat, saya masuk ke dalam untuk memberi tahu Gavin dan kekasihnya bahwa saya harus pergi. Saya tidak ingin membuat mereka menunggu, itu akan tidak sopan ditambah saya harus membayar reservasi dan makanan yang saya jalani sambil menahan tudung saya dari mana dan makanannya. Aku berjalan masuk sambil menjauhkan kepalaku dari tempat Singto duduk, kepalaku menunduk dan aku menghampiri mereka,tapi aku tidak berhasil karena aku langsung menabrak seseorang. Kedalam. dia dan dia telah memegang minuman yang menuangkan sedikit keatasnya.
"Krist," dia memanggil namaku dengan sangat keras, aku yakin semua pelanggan mendengarnya.
"Maaf," bisikku, berniat membantunya entah bagaimana, tapi kemudian aku mendengar suaranya di belakangku.
"Krist?" Aku membeku, setiap otot dalam diriku menegang. Saya tidak siap untuk konfrontasi. Saya lelah dan marah dan saya hanya ingin pulang.
Lalu aku mengabaikannya dan berjalan pergi ke mobilku. Orang bodoh itu mengejarku. Kenapa dia tidak tinggal dengan teman kencannya saja?Dia sangat menyukainya sehingga dia rela melepaskan apa yang menurutku penting baginya.
Siapa dia sebenarnya baginya? Di mana dia ketika kita berjuang dengan diri kita sendiri dan perasaan kita? Bagaimana dia bisa mengesampingkan ku untuk orang asing? Perasaanku menggelegak untuk mengintip.
"Krist" dia masih di belakangku. Pergilah, pikirku dalam hati pikiran. Aku tidak ingin bertengkar denganmu.
Dia menangkap tanganku tepat saat aku mencapai mobilku.
"Krist, ada apa, kenapa kamu pergi seperti itu?"
Mengapa dia berpikir? Aku menarik tanganku bebas dengan sentakan keras dan memelototinya dengan semua kepahitan yang kurasakan. "Jangan sentuh aku," aku menekankan setiap kata.
Matanya melebar dan aku mengabaikannya lagi untuk masuk ke mobilku dan pulang ke rumah, juga tidur dengan perasaan ini sampai pikiranku jernih.
"Krist," dia meraih tanganku, "Ada apa? Kenapa kamu begitu marah?"
Aku menarik tanganku kembali dan mendorongnya menjauh dariku dengan keras. "Menurutmu kenapa aku? Apa yang kamu lakukan di sana?"
Mata Singto saat itu benar-benar bingung. Seolah dia tidak tahu bahwa aku sadar dia sedang berkencan, seperti dia mengira aku akan baik-baik saja dengan itu.
Aku memperhatikan baik-baik apa yang dia kenakan: kemeja putih halus dengan kancing di bagian atas, dan celana abu-abu hitam. Dia tampak bagus, halus, cocok dengan latar belakangnya.
Saat Singto dan aku berkencan, kami tidak pernah repot-repot berdandan. Kami mengenakan apa pun yang kami inginkan dan pergi ke mana pun kami suka dan biasanya itu bukan restoran mewah, tetapi tempat sederhana seperti tempat mie dua blok dari rumah, rumah salju, pantai, tidak ada yang tidak bisa saya bayar sendiri.
Tapi di sinilah dia berada dalam elemennya dan saya bertanya-tanya apakah dia melakukan itu hanya untuk menyenangkan saya, apakah ini yang benar-benar yang diinginkan Singto dan Alexa adalah pasangan yang sempurna. Saya telah melihatnya di dalam;gaunnya indah, meskipun aku mungkin telah merusaknya. Saya agak berharap saya melakukannya, itu adalah perasaan dendam yang mengklaim Singto sebagai milik saya.
Tapi saya harus melihat kebenarannya; Singto tidak benar-benar termasuk dalam kelas bawah seperti saya. Pikiran itu membuat saya sangat marah karena saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai kelas bawah sebelumnya; Saya tidak pernah merasakan inferioritas dan kesenjangan yang ada di antara kami sebelumnya.
"Apa yang kamu katakan Krist, apa yang saya lakukan?"
"Kembalilah," kataku, perasaan saya tertutup. Saya tidak ingin berurusan dengan rasa sakit, jadi saya membiarkan kemarahan menguasai saya. "Kembalilah padanya,lanjutkan kencanmu."
"Krist, apa maksudmu? Kamu tahu bukan seperti itu."
"Aku tidak tahu apa-apa tapi kamu tahu, kamu mendapat restuku untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Bersamanya, aku tidak peduli."
Tbc
Singto : awas jan lupa tekan bintangnya, gratis kok, gak dipungut biaya awas aja ya kalau kgk 😏
Sorry ya singto emang kek gitu, kita liat nanti sing, sama author bilang nih kalau lu bnr² kencan 😭
Singto belike: awas aja author, jan macem² ma saya. ///canda bang canda 😭
Oke semua jan lupa bintang nya takut singto marah, tar dia ngeluarin jurus singa nya hehe
Bye² sampe ketemu lagi, sorry agak lama up 😓😩
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KITA
Random{Follow sebelum baca} Singto dan Krist telah datang sangat jauh setelah rumor pertama tentang hubungan mereka hampir menghancurkan mereka. Mereka sepakat bahwa diam tentang hal itu adalah pilihan terbaik. Sembilan tahun kemudian mereka masih kuat t...