Synopsis
Kisah cinta antara Pyong Gang dan On Dal.
Pyong Gang (Kim So-Hyun) adalah putri Goguryeo.
Dia dibesarkan sebagai tentara untuk Goguryeo segera setelah dia lahir.
Dia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo.Dia bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (Ji Soo).
Detail
Title: 달 이 뜨는 강 / daleui ddeuneun kang
English title: River Where the Moon Rises
Also known as: The Moon Rising River; Moonlit river
Formerly known as: 평강, 마음 에 베이다 / Pyeong Gang, Cut to the Heart
Genre: Drama, Historical, Romance
Episodes: TBA
String: KBS2
Issuance period: February 15, 2021 at TBA
Hours: Monday and Tuesday 9:30 p.m.
Soundtrack: River Where the Moon Rises OSTProduction
Director: Yoon Sang Ho
Screenwriter: Han Ji HoonNotes: Naskah ini didasarkan pada kisah populer "On Dal", yang tercantum dalam catatan sejarah "Samguk Sagi" (Kisah Tiga Kerajaan Korea).
"Samguk Sagi" yang disusun oleh Kim Bu Sik dan diterbitkan pada tahun 1145.
Peran utama ditawarkan kepada Son Ye Jin dan Kang Ha Neul. Aktor tersebut menolak peran tersebut karena konflik penjadwalan dan sebagai gantinya akan tampil sebagai cameo special dalam drama.Pada 23 November 2020, produksi dihentikan sementara karena laporan bahwa aktor pendukung diidentifikasi memiliki kontak dekat dengan yg terdeteksi COVID -19.
Sepuluh anggota produksi yang melakukan kontak dengan orang tersebut juga menjalani pengujian sukarela untuk COVID-19.Pada 24 November, aktor tersebut dikonfirmasi positif dan semua pemeran dan anggota kru terafiliasi dinyatakan negatif, termasuk sepuluh anggota staf yang memiliki kontak dekat dengan aktor pendukung.
Demi alasan keamanan, tim produksi melakukan isolasi diri selama satu atau dua hari lagi, untuk mengamati situasi dan melanjutkan syuting.River Where The Moon Rises drama yg 95% udah slese syuting tapi tiba2 ganti actor baru dan syuting ulang keseluruhan eps (1-20) dan sampe rugi besar, kemarin kalian yg mau support Ep.1-6 udh ada di Viu yang Na In Woo vers, yuk hargai kerja keras mereka .
Drama ini menggantikan Drama sebelumnya "Royal Secret Agent."
Daftar Pemain River Where the Moon Rises
Main Cast
Kim So Hyun as Princess Pyong Gang / Yeom Ga Jin
Heo Jung Eun as Pyong Gang (young)
Ji Soo /Na In Woo as On Dal
Seo Dong Hyun as On Dal (young)
Lee Ji Hoon as Go GunOther
Park Min Sang as Go Gun (young)
Choi Yoo Hwa as Hae Mo Yong
Wang Bit Na as Jin Bi
Lee Hae Young as Go Won Pyo
Kim Beop Rae as King Pyung Won
Hwang Young Hee as Madame Sa
Kim Hee Jung as Tara Jin
Heo yool
Yoon Joo Man as Go Sang Cheol
Ki Eun Se as Hyun Bi
Ahn Sin Woo as Kim Pyung Ji
Kim Jung Young as Gongson's wife
Jung Eun Pyo as Yeom Deuk
Ryu Ui Hyun as Tara San
Park Sang Hoon as Go Won
Oh Ah Rin as Wol YiSpecial appearances
Kang Ha Neul as On Hyeob (On Dal's father)
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Short StoryHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...