KUTIPAN DRAMA KOREA HWAYUGI ( A KOREAN ODYSSEY)
Anyyeong Haseyo Chingudeul..
Jal Jinaesseoyo? Harus baik ya. 😊
Kali ini aku mau berbagi kutipan request dari followers aku. yaitu kutipan drama korea hwayugi / A korean Odyssey . Silahkan yang mau request jg bisa di koment yaa.. ‹•.•›
Ini dia kutipannya :
Jika kau memanggil namaku saat kau dalam masalah, merasa takut, atau situasi bahaya, aku akan selalu muncul dan melindungimu.
Aku akan menunggu. Jika aku memanggilmu , kau akan datang di manapun aku berada. Aku pasti tidak akan melupakan namamu. Aku akan menunggumu.
Jangan menyerah. Orang bijak bilang bagian paling gelap dari lampu adalah dasarnya, maka mari mulai dari dasar.
Ada sesuatu yang selalu bisa dibodohi.
Aku heran mengapa hanya memendam dan tidak mengungkapkannya? Seharusnya aku mengungkapkan semuanya. Kubilang , aku mencintaimu.
Jangan bingung dan temukan seseorang (manusia) yang dapat kau cintai. Jika kau terus membiarkan hatimu dicuri oleh monster, itu akan menjadi berbahaya.
Jika aku tahu sangat di cintai seperti ini,aku akan hidup beberapa tahun lagi.
Jika membalas dendam, aku harus menyakiti mereka. Aku takut.
Aku tidak perlu balas dendam.
Ketika cantik seperti ini🌹,aku ingin menghilang.
_SeRa_ep.11Oh Gong menyusul Seon Mid an masih memintanya cium lagi.
"Hei, kau pasti berpikir aku menipumu, tapi sebenarnya, aku juga ingin menjahit mulutku. Tapi aku bisa apa? Aku sudah jatuh cinta. Ini mengerikan. Meskipun kau melotot , aku masih menganggap kau cantik. Apa yang akan kau lakukan? Kau bisa menanganinya? Bisa kau menahan cinta ini? Jika tidak, ambil gelang ini. "
"Mengapa aku harus melepaskannya?" kata Seon Mi
"Jadi kau akan menghadapinya? Kalau begitu cium aku " ucap Oh Gong
*EPISODE 03*
"Kau bisa menikah denganku lagi. Tidak peduli berapa kali kau menjadi pengantin wanita, aku akan tetap menerimamu." –Oh Gong
*EPISODE 09*
Nah, itu dia quotes-quotes manja yang bisa bikin baper kdramaland . 😛😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Kısa HikayeHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...