"Kesimpulan saya adalah bahwa, jika mungkin,
maafkan. Dan mungkin mengambil kerugian. Dan hidup bahagia. Orang yang mengampuni bisa tidur dengan damai, tetapi bukan orang yang perlu dimaafkan."~ Shin Soon Ae
"Jujur, berbicara terus terang seperti ini kepada seseorang ... Ini sangat jarang bagiku. Aku takut orang lain tahu apa yang sedang aku alami. Jadi, aku akan bersembunyi sendirian dan menyusut kembali. Begitulah aku hidup .... seperti bodoh."
~ Na Bong Sun
"Memilih untuk hidup atau mati ketika kita ingin ... manusia tidak memiliki hak seperti itu. Hiduplah bahkan jika kamu ingin mati. Karena kamu tidak mati, kamu harus menjalani hidupmu."
~ Choi Sung Jae
"Jika orang-orang tahu kapan kematian akan datang dan bisa mengucapkan selamat tinggal, betapa baiknya itu terjadi? Itu tidak mungkin dan itu sebabnya hidup adalah seperti ini. Itulah sebabnya kamu harus hidup setiap hari dengan keras seperti itu sangat berharga."
~ Dukun
untuk sekali ini aku tidak perlu mencoba bahagia karena ketika aku bersamamu itu hanya terjadi...
Extract
Soon Ae berbaring di bangku taman memandang ke atas langit. Langit indah berwarna biru. Merasa dirinya menyedihkan, Soon Ae lalu bangkit mencari makanan persembahan untuk mendapatkan energi. (Ep. 01)
'Cinta bertepuk sebelah tanganku dengan Officer Choi, tidak sepertinya kau Komandan Choi sekarang. Kulihat kau tetap hangat dan tampan, seperti biasanya. Semua masih seperti dulu, tapi kenapa aku satu-satunya yang tak ada? Kenapa aku meninggalkan semua kenangan itu dan mati? Aku mengingat semuanya, kecuali sesuatu.. sebenarnya apa yang terjadi padaku?' -Soon Ae (Ep. 03)Di briefing pagi sebelum restoran buka, Min Soo menyebutkan reservasi mereka, memikirkan menu untuk pengunjung khusus, dan Sun Woo yang memberikan instruksi. Bong Sun dapat jatah mengambil taplak meja yang sudah dilaundry, tapi ia malah tertidur. Sun Woo berteriak baru Bong Sun tergeragap kaget dan minta maaf, ia akan mengeceknya. Karena buru-burur, ia menabrak barang di lantai lalu minta maaf lagi. (Ep. 05)
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Short StoryHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...