Ruler : Master Of The Mask Ep 11
'Mereka pun langsung memata-matai tempat penimbunan harta Pyunsoo-hwe. Chung Woon terkejut, itu tembaga. Lee Sun tambah yakin Pyunsoo-hwe merencanakan sesuatu. Di tengah pengintaian mereka, tiba2 saja mereka mendengar keributan. Mereka langsung memeriksanya. Betapa terkejutnya mereka melihat Ga Eun ditangkap bersama dua pedagang lain.
'Ga Eun terus menunduk, ia takut Tae Ho mengenalinya. Woo Jae menginterogasi mereka, ia ingin tahu alasan mereka memata-matai tempat itu. Kedua pedagang itu berkata, kalau mereka hanya pedagang dan sedang beristirahat. Curiga pada Ga Eun yang terus menunduk, akhirnya Tae Ho mengangkat wajah Ga Eun.
"Siapa dia? Apa ini akan menimbulkan masalah?" tanya Woo Jae.
"Dia hanya putri seorang pengkhianat. Tidak akan ada yang mencarinya." Jawab Tae Ho.
"Kalau sampai dia membuka mulut soal tempat ini, kau harus membayar mahal." Ucap Woo Jae pada Tae Ho.
"Saya... akan mengurus ini dengan benar." jawab Tae Ho.Setelah Woo Jae pergi, Tae Ho menyuruh anak buahnya menghabisi Ga Eun dan kedua pedagang itu. Tepat saat mereka akan menghabisi Ga Eun dan dua pedagang lainnya, Lee Sun dan Chung Woon langsung keluar dari persembunyiannya dan menyerang mereka. Mereka jelas tidak mengenali Lee Sun dan Chung Woon, lantaran Lee Sun dan Chung Woon memakai cadar.
Tae Ho bersiap mencabut pedangnya, namun Ga Eun dengan sigap memungut pedang di tanah dan mengarahkan pedang itu ke leher Tae Ho. Tak punya pilihan lain, Tae Ho pun kembali menyarungkan pedangnya namun itu hanya taktik. Tae Ho menyingkirkan pedang Ga Eun dengan sarung pedangnya dan bersiap menebas Ga Eun. Tapi Lee Sun dengan cepat meraih tubuh Ga Eun dan mengarahkan pedangnya pada Tae Ho.
"Cepat pergi sekarang!" suruh Chung Woon.
Kedua pedagang itu langsung memanggil Ga Eun dan bergegas pergi. Lee Sun juga menyuruh Ga Eun pergi. Ga Eun bergegas pergi. Tak lama kemudian, Lee Sun menyusul. Tae Ho ingin mengejar, namun Chung Woon langsung mengarahkan pedang padanya. Setelah keadaan sedikit aman, Chung Woon juga langsung pergi.
Ga Eun berlari dengan terpincang-pincang. Orang2 Pyunsoo-hwe sudah tak jauh di belakangnya. Untunglah, Lee Sun dan Chung Woon langsung datang menghampirinya. Chung Woon mengulur waktu dengan melawan orang2 Pyunsoo-hwe.Lee Sun mengajak Ga Eun pergi, namun Ga Eun ragu. Tapi dia juga tak bisa menolak karena situasinya genting. Akhirnya, Ga Eun setuju ikut dengan Lee Sun. Tae Ho tak tinggal diam. Ia langsung menyuruh pasukan pemanahnya memanah mereka. Sontak, Lee Sun langsung memeluk Ga Eun untuk melindungi gadis itu. Chung Woon berusaha menghalau panah2 itu sampai Lee Sun benar2 pergi. Setelah Lee Sun pergi, Chung Woon memacu kudanya ke arah berlawanan.
'Genderang ditabuh untuk menyambut kedatangan Lee Sun. Semua orang membungkuk, memberinya hormat dan memanggilnya Kepala. Lee Sun pun merasa tidak nyaman dan meminta mereka berhenti bersikap formal padanya. Pria temennya Woo Bo mengaku kalau ia juga tidak nyaman, tapi mereka semua menunggu Lee Sun.
"Aku sering dengar bahwa meski sedang tidak melakukan apa-apa, aku tetap terlihat tampan dan berwibawa." Ucap Lee Sun.Sontak, pria itu sebal dan langsung menyuruh Lee Sun berhenti bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Short StoryHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...