123. Quotes Scholar Who Walks The Night (2015)

113 3 0
                                    

There's no way to fail unless you give up.

Tidak ada cara untuk gagal kecuali kau menyerah.-Jo Yang-sun-

 If you know that life is temporary, you will come to see the world differently.

Jika kau tahu bahwa hidup ini sementara, Kau akan melihat dunia secara berbeda.

 The people who preserve the world are not the fighters, but the people who tend to the blood-soaked ground and nurture the life back into it.

Orang-orang yang melestarikan dunia bukanlah para pejuang, tetapi orang-orang yang cenderung ke tanah berlumuran darah dan memelihara kehidupan kembali ke dalamnya.

EPISODE 01

"Pria yang mengambil para wanita milik Raja, memastikan ada rasa sakit saat mereka meenmui kematian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pria yang mengambil para wanita milik Raja, memastikan ada rasa sakit saat mereka meenmui kematian. Pria yang memiliki kecantikan yang mematikan... yang meminum darah manusia hidup. Makhluk pernghisap darah"

"Manusia tidak selemah pikiranmu. Kau akan mati oleh kekuatan tekad manusia" -Guru Gwi

EPISODE 05

"Aku sangat merasa terganggu dan sedih. Tapi aku tetap menghawatirkanmu. Kenapa hatiku seperti ini? Apakah aku menyukaimu?"

EPISODE 07

"Tak ingin anda gagal kecuali kalau anda menyerah. Tetaplah kuat."

EPISODE 09

"Membuat kehidupan yang berdasarkan pada kekuatan banyak orang. Itulah harapan.

Hidup tanpa harapan atau impian sangat melelahkan."

EPISODE 20

Yoon menangisi kematian Hye Ryung tapi ia bertekad kematian Hye Ryung tidak akan sia-sia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon menangisi kematian Hye Ryung tapi ia bertekad kematian Hye Ryung tidak akan sia-sia. Sementara itu, Yang Sun mengenakan pakaian prianya dan mengantungi belati.Soo Hyang memergokinya saat ia akan keluar. Meski Yang Sun beralasan ia perlu pergi ke suatu tempat, Soo Hyang bisa menebak Yang Sun hendak menyusul Sung Yeol. Yang Sun mengaku ia ingin berada di sisi Sung Yeol untuk memberikan darahnya jika Sung Yeol kalah.Soo Hyang melarangnya pergi karena sangat membahayakan Yang Sun. Tapi Yang Sun yakin Sung Yeol akan menemukan jati dirinya kembali dan tidak akan berubah menjadi seperti Gwi. Soo Hyang berkata Yang Sun bisa saja tertangkap oleh Gwi dan malah menjadi beban. Yang Sun berkata ia akan bunuh diri jika itu sampai terjadi.

'Pengawal membuka pintu gerbang dan memberi jalan untuk Yoon masuk. Yoon melarang pada pendemo ikut masuk karena terlalu berbahaya."Jika kami tidak kembali meski matahari telah terbenam maka apapun yang keluar dari istana sudah pasti vampir dan kalian tidak boleh memperbolehkan mereka keluar. Kalian harus menyatukan kekuatan dan menghalangi mereka."

"Jika aku tidak menerimanya kembali, aku tidak punya muka untuk menghadap para leluhurku. Karena itu meski istana bawah tanah runtuh, pastikan untuk kembali."

"Aku mencintaimu. Itulah alasan aku ingin melindungimu. Karena itu aku pasti akan mengingatmu dan tidak akan kehilangan perasaan itu," kata Sung Yeol menahan tangis.

Sung Yeol bertanya kenapa Gwi begitu ingin hidup. Apa aku perlu alasan untuk itu, tanya Gwi. Ia berkata ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan jika ia memiliki kekuasaan dan hidup abadi."Karena itulah keinginanmu tak pernah terpenuhi. Jika kau tahu hidup adalah sementara, kau akan melihat dunia secara berbeda. Meski hidupmu singkat dibandingkan denganmu, tapi aku menjalani hidup yang bersinar. Sedangkan kau... tidak pernah hidup meski satu kali saja. Gwi, kau hanyalah seseorang yang sudah mati selamanya."



"Meski aku hidup sebagai monster, aku melihat sedikit cahaya melalui dirimu. Terima kasih, Yang Sun...." Sung Yeol memejamkan matanya dan terkulai lemas.

" Sung Yeol memejamkan matanya dan terkulai lemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang