37. Quotes 'Flower Boy Next Door' ヘ( ̄▽ ̄*)ノ

463 4 0
                                    

[Kutipan] Flower Boy Next Door

Selamat membaca untuk quote Flower Boy Next Door.

"Cinta adalah ketika kamu memberi setengah dari dirimu. Dan di ruang itu, isi dengan setengah dari orang lain."

Episode 1

"Seberapa rapuh dan menakutkan cinta yang tak berbalas? Walau cinta tak berbalas selalu mendapatkan jalan masuk, begitu cinta itu terjebak di dalam, ia tak bisa mendapatkan jalan keluar. Walau aku yang pertama kali memulainya, jika ia pergi dari pandanganku pada suatu hari tanpa sepengetahuanku, cinta itu akan berakhir begitu saja tanpa tujuan. Tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berbunga, cinta yang tidak akan pernah berbuah...seperti sebuah benih yang terlupakan. Itu adalah cinta tak berbalas,"

Episode 2

"Mulut wanita itu seperti keran rusak di desa gunung. Tidak ada satupun yang terucap saat diperlukan. Seperti keran rusak yang hanya bekerja dalam keheningan malam. Setiap kata yang tak mampu ia ucapkan pada saat itu, tercurah keluar setelah waktu berlalu. Lain kali aku akan memastikan merespon seperti ini : wanita itu selalu mengatakan kalimat yang paling mengesankan saat ia sendirian di kamarnya,"(Go Dok Mi)

Episode 3

"Orang yang berpikir kebahagiaan adalah sesuatu yang selalu berada dalam jangkauan mereka, aku bertanya-tanya seberapa besar kebahagiaan mereka? Wanita itu selalu gugup saat ia mendapati dirinya terlalu bahagia. Baginya, kebahagiaan seperti gelembung sabun yang biasa kita mainkan saat kita masih kecil. Saat ia menyentuh gelembung yang membawa cahaya pelangi di sekitarnya, gelembung itu pecah. Wanita itu menyerah di depan kebahagiaan bahkan sebelum mengulurkan tangan untuk menjangkaunya." (Go Dok Mi)

Episode 4

"Kebenaran adalah sesuatu seperti sepotong permen atau coklat saat bungkusnya dibuka. Sama seperti kulit dibutuhkan untuk melindungi daging dan darah di bawahnya, sebuah kebohongan diperlukan untuk menutupi kebenaran. Dari pada tetap jujur dan memperlihatkan seluruh lukanya, memasang senyum cerah di wajahnya dan berbohong.terasa lebih aman baginya," (Go Dok Mi)

Episode 5

"Obyek di kaca lebih dekat dari kelihatannya. Tapi itu tidak sedekat yang dibayangkan." (Enrique Geum)

Episode 6

"kita jangan menjadi pembawa takdir yang buruk untuk satu sama lain." (Go Dok Mi)

Episode 7

"Ketika cintamu ditolak oleh orang yang paling kau cintai, ketika kau dikhianati orang terdekatmu, itulah saat di mana kau mulai merendahkan dirimu sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ketika cintamu ditolak oleh orang yang paling kau cintai, ketika kau dikhianati orang terdekatmu, itulah saat di mana kau mulai merendahkan dirimu sendiri. Kau bersembunyi di tempatmu dan menutup hatimu. (Enrique Geum)

Episode 8

"Ada simpul yang tidak bisa diuraikan," (Go Dok Mi)

Episode 9

"Mengucapkan selamat tinggal pada cinta pertama rasanya menyakitkan." (Yoon Seo Young)

Episode 10

"Jika kau ingin mengenal musuhmu, jangan melihat dengan matamu, tapi dengan matanya!"
"Biasanya, ketika orang-orang membicarakan orang lain, Atau ketika membicarakan diri sendiri. Mereka cenderung membesar-besarkan, menutup-nutupi dan bahkan berbohong".(Oh Jin Rak)

Episode 11

"Aku bisa terus menggambarnya selama kau suka. Jika aku kehabisan kata-kata: hari yang cerah, hari yang indah, hari yang menarik, aku bisa menggantinya dengan kata-kata: hari merah, hari hijau, hari kuning dan semacamnya. Kau bisa menantikan itu," (Oh Jin Rak)

"Karena manusia bukan mesin atau mainan yang dibuat di pabrik, mereka spesial dan rumit.Apa tujuan hidup kita kita, keinginan hati kita , dan kelemahan kita, menunjukkan kita unik dan memiliki kualitas berbeda-beda. Kau harus mengamati cukup lama hanya untuk melihat garis luar mereka . Itulah sebabnya wanita itu tidak percaya dengan takdir cinta. Dan ia masih tidak mempercayainya."(Go Dok Mi)

Episode 12

"Daripada memiliki sepuluh atau seratus teman lainnya,hanya memilikimu sebagai teman sudah lebih dari cukup untukku." (Go Dok Mi)

"Ketika aku menaruh tanganku di pintu. Aku bisa merasakan ia ada dibelakang pintu yang tertutup rapat. Apa ia bahagia di dalam sana? Apakah tanganku akan meninggalkan jejak di pintu tertutup ini di suatu hari nanti?" ( Oh Jin Rak)

Episode 13

"Aku tidak biasanya berpikir begitu rumit. Pikiranku, hatiku, dan perasaanku juga begitu rumit." (Enrique Geum)

"Kau bohong. Aku tidak akan jatuh pada kebohonganmu lagi. Aku bisa mendengar suara hatimu lagi." (Enrique Geum)

Episode 14

"Cara terbaik untuk mengetahui arti seseorang adalah dengan mengetahui betapa sakitnya berpisah dengan orang tersebut." (Fanny - karena kata"nya bagus jadi saya ikutin)

Episode 15

"Aku mengetahui tentang film animasi itu setelah aku tiba di sini. Mungkin apa yang kaurasakan adalah simpati, bukan cinta. Jadi kembalilah, jangan lepaskan impianmu." (Seo Young)

"Aku mencoba meniru senyum pria itu. Aku menocba melihat dunia melalui matanya. Aku mencoba berpikir dengan hatinya. Bagi pria itu, cinta artinya melihat dengan mata keduanya dan merasakan dengan dua hati untuk melihat dunia lebih dalam." (Go Dok Mi)

Episode 16 End

"Cinta adalah hal yang realistis dan bukan seperti memetik bintang yang tidak bisa kau capai." (Oh Jin Rak)

"Tidak ada dunia seperti itu. Kadang-kadang akan turun hujan. Kadang-kadang mereka akan bertengkar. Kadang-kadang mereka akan terluka. Tapi bukan berarti dunia itu lenyap." (Go Dok Mi)

"Cinta seperti jam putar. Saat jam itu masih baru, ia menunjukkan waktu yang tepat. Saat waktu berlalu dan kau lupa memutar pegasnya, jam itu rusak dan berhenti. Pria itu memutar pegasnya agar jam itu tidak berhenti meski waktu terus berlalu." (Go Dok Mi)

"Satu orang tidak bisa mengubah dunia. Tapi kau menjadi dunia bagi orang lain. Dunia yang hangat, cerah, dan damai. Jika semua orang bisa menjadi dunia seperti itu bagi satu orang lainnya, satu akan menjadi sepuluh, lalu menjadi seratus. Dunia ini akan dipenuhi orang-orang yang berbahagia. Dunia Enrique: Go Dok Mi." (Enrique Geum)

  Gumawo

Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang