Web Drama Kisah Rumitnya Percintaan Sekantor.
Web drama ini dibintangi oleh Song Ji-eun (mantan member Secret) yang berperan menjadi Ji Woo.
Female leadnya ini adalah pekerja yang istilahnya sempurna lah, she always do her best at work sampai suatu hari ada karyawan baru yang bikin dia khawatir
Cerita berkutat dengan kehidupan Song yang menjadi manajer marketing di sebuah perusahaan yang anti banget sama cinta sekantor.
Di kehidupan sosialnya, Ji Woo ini memiliki hobi mendengarkan musik yang masih menggunakan piringan hitam.
Suatu hari dia ingin melakukan jual beli dengan seorang laki-laki yang memiliki hobby yang sama.
Dan, Ji Woo pun ketemu dengan main lead yang lebih muda alias berondong bernama Lee Min-Woong.
Pertemuan tersebut berujung pada kisah cinta rumit.
Pasalnya, Lee ternyata adalah karyawan baru tim marketing yang dihandle Ji-Woo.
Ji-Woo pun langsung berusaha memupus perasaan dan mengambil tindakan dengan memperingatkan Lee jika diantara mereka urusan telah selesai.
Tapi pada dasarnya Lee Min-woong bucin, semua jadi nggak sesuai harapan Ji-Woo.
Lee ma
lah tetap gencar mendekati Ji-Woo, sementara perempuan karier itu justru ketar-ketir sendiri bimbang mau menghindar tapi ngerasain cemburu saat Lee dekat cewek lain.
Dan sampai episode ke-4 hal tak terduga pun terjadi di antara mereka.
Padahal, di sisi lain ada sunbae (senior) yang kayaknya peduli banget ama Ji-Woo tapi nggak pernah dinotice.
Di episode 5 drama mulai menujukkan kisah cinta yang tampaknya akan sedikit rumit.
Ane gak tau pasti sih ini web drama bakal selesai sampai episode berapa, soalnya pihak Kok TV terakhir kali baru rilis sampai episode 5.
Namun, web drama ini layak ditonton terutama bagi kalian yang suka kisah cinta antara cewek lebih tua dan pria muda yang baru masuk kerja.
Ep.01 Jatuh Cinta adalah hal instan.
Ep.02 Hati yang berdebar-debar mengubah kehidupan sehari-hari.
Ep.03 Jika kau adalah takdirku.
Ep.04 Ingjn melihatmu dari dekat.
#Jangn pernah tidak menghargai kerja kerasmu. -Hwan
#Aku tidak akan mengabaikan pandanganmu atau membuatmu tidak nyaman.Jadi, aku berharap kau bisa menghargai perasaanku. Aku tidak bisa menyerah untuk bersamamu. -Min
Ep.05 Rahasia kita berdua
Ep.06 Hatiku lembut.
#Kau cantik meskipun hanya diam saja. Jadi, bisakah kau berheni bertingkah begitu cantik?
Ep.07 Seseorang yang menggangguku.
Ep.08 Berdiri di ujung tanduk.
#Saling mengertti lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Karena kita dari latar belakang yang berbeda. Hal ini sulit. -Ji Woo
Ep.09 Bisakah sembunyikan cinta?
#Cinta yang datang padaku, aku akan menggenggamnya dengan erat dan tidak akan kulepaskan.Ep.10 Peringatan wish woosh.
I love wish woosh season 2 so muchhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Cerita PendekHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...