[Kutipan] Fated To Love You (운명처럼 널 사랑해)
I'm always like this. I imagine only the good by myself like a fool..
👇
"aku selalu seperti ini. Aku membayangkan hanya yang baik sendiri seperti orang bodoh ..""Tidak baik jika seseorang bersikap terlalu baik. Percaya diri dan jangan merasa terintimidasi. Jadilah yang tangguh." (Lee Gun)
"Membenci seseorang bisa menjadi cara lain menyukai seseorang." (Mi Young Moo)
"Dulu kupikir takdir adalah sesuatu yang istimewa, tapi sekarng tidak. Orang yang berada di hadapanku sekarang ini, Aku tidak mempermasalahkan yang lainnya selama aku bersamanya. Aku tidak bisa membayangkan mencintai orang lain selain dirinya. Kurasa itulah takdir." (Lee Gun)
"Tidak ada di dunia ini yang mustahil."
Episode 01
Ha mu ha mu
(bahasa apa itu? Apa ada aksennya...)Kau tidak paham harga diri seorang pria. Meski aku mengatakan kita bisa berbagi membayarnya, kau tetap bersikeras untuk membayar semuanya.
Casino dan kecantikan adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan.
Ini permulaan sesungguhnya.
Se Ra...gumawo telah kembali ke Korea dan pergi berlibur denganku. Aku tahu bahwa kau kembali ke Korea tidak hanya membahagiakan dirimu dan aku yang melamarmu. Mungkin kau menganggapnya egois.
Tapi... Aku....
Daripada berada di sisimu pada saat kau berbangga dan di puncak hidupmu.
Aku ingin disisimu saat sulit.
Seseorang yang berbagi beban denganmu.
Meski kau suka saat aku tersenyum. Tapi aku ingin menjadi seseorang yang ingin kau temui saat kau menangis.
Bolehkah aku melakukannya?
Aku mencintaimu. Se Ra..
Maukah kau menikah denganku?
(Jang Hyuk)
' "Meski rambutmu basah..dan meski cahaya panas, jangan pernah terkejut." -Lee Gun'"Kau tidak punya keaslian. Model sepertimu hanya bisa meminta bayaran tinggi. Aku ga butuh model sepertimu." -Lee Gun
Episode 03
"Aneh sekali. Kau kan hanya wanita biasa, aku tidak tahu kenapa dia bisa tertarik padamu. Apa ga masalah jika aku mengumumkan pada semua bahwa kau menggoda Presdir Jang In Chemical? Kau tahu apa yang akan menimpamu jika scandal itu menyebar?" -Byung Chul
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Cerita PendekHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...