Apa kalian ingat kutipan terkenal... dari film "Architecture 101"? "Kita semua merupakan cinta pertama seseorang." "Kau,dan kau juga." " Disaat itu,kita semua hanyalah anak laki-laki atau anak perempuan yang sedang jatuh cinta, dan kita bisa saja menjadi cinta pertama seseorang.
RadioRomance
Episode 01Sudah saatnya langit biru menjadi merah. Berapa lama kalian menatap ke arah langit hari ini?
RadioRomance
Episode 01Ready? Action.
Cut! Kerja bagus! (Plok Plok Plok)
Sutradara RadioRomance
Episode 02Apa mengantarmu pulang akan cukup?.Dunia dibayar dengan dunia drama juga,jadi anggap saja kita sudah seri. Dan jangan ikuti aku lagi. Mengerti? Karena aku tidak akan setuju ke acara radio.
RadioRomance
Episode 02Selama bebrapa hari ini.. kau terus melihat sisi terburuk dari dalam diriku. Dunia drama adalah tempat tinggalmu. Aku merasa sangat malu disana. Tapi, radio adalah tempat tinggalku. Dan aku merasa sama malunya,sekarang. Silakan pergi. Ini tempat persembunyianku. Mengerti? Tolong pergilah. Ahhghh
Aku baru saja mengatakan dialog terkenalmu. Aku tak percaya aku mengatakannya. "Pergi sana". " Tolong ,pergilah sana." Menjengkelkan sekali.
RadioRomance
Episode 03Song Geo Rim (Lady Kamikaze) masuk ke ruang Sutradara dan memperkenalkan diri sambil menaruh minuman yang dibawakan untuknya. (Happy Nim Year) "Halo. Aku penulis radio,Song Geu Rim. Aku teman kerjanya teman sepupunya. Pokoknya aku ini jago berenang. Aku juga kira-kira setinggi Da Seul. Bobot kami memang agak berbeda..., tapi kalau sudah pakai Hanbok, pasti kelihatan sama. Terus aku punya kepala bundar, jadi pasti cocok rambutku dikepang panjang. Aku saja yang menggantikan Da Seul.
'Percakapan dengan pemeran utama Aktor
Tak perlu berterimakasih padaku. Kita harus saling membantu. Jika mengorbankan tubuhku.. bisa mencegahmu terlambat syuting iklan..., maka aku akan menjadi alatmu. Jika dunia drama membutuhkan pertolongan.., maka dunia radio harus datang membantu.Jika dunia radio butuh bantuan..dunia dramapun seharusnya datang membantu.
-Penulis Song Geo Rim,kenapa kau terus muncul di depanku? (Ji Soo Ho)
Keindahan menunggu adalah kunci filosofi radio.
Saat ini, kita mengalaminya.
Inti dari sebuah acara radio adalah suaranya.
Kau tau itu, Ji Soo Ho ssi?
Jika kita meninggalkan padatnya perkotaan...suara di sekitar kita berubah total.
Pernahkah kau merasakannya?
Bukan suara mobil, alarm.. Dan keyboard. Tapi suara... Yang hanya bisa didengar di alam bebas.
Suara yang bisa diciptakan manusia.
Radiolah tempat dimana suara tersebut direkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
Short StoryHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...