21

69 13 49
                                    


Part. 21

FLASHBACK 2


Setelah perpisahannya dengan Jo Min gi yang membuat Ariana sering menangis di malam hari, bersedih dan merasa kesepian setiap harinya. Gadis itupun sering meluangkan waktu dengan bersantai di pinggir sungai han.

Sebagian temannya menganggap bahwa Ariana itu bodoh, hanya karena sering mengunjungi tempat-tempat yang menjadi kenangan setelah putus cinta. Namun begitulah cara Ariana melepaskan segala perasaan yang membelenggu hatinya.

Perpisahan itu pasti menyakitkan, jangan ditolak. Ia menerimanya dengan setulus hati, Ibarat racun, yang terus menerus ia telan sampai ia pun memuntahkannya.

Di sungai han itu, Ariana kembali melihat Kim Yong Joon. Sepertinya mereka memang sering menghabiskan waktu di sana.

Ariana masih setia memandanginya, ingin mendekat bahkan ingin mengajaknya berkenalan, namun Kim Yong Joon tidak hanya sendiri, ia bersama dengan temannya dan 2 orang perempuan, mungkin saja mereka memang sedang berkencan.

Ariana pun mengurungkan niatnya dan segera pergi dari dari sana.

🌸🌸🌸


Setelah pertemuan singkatnya di tepi sungai Han, Ariana mendapat undangan makan malam dari Go Hyung Jun, pemuda yang tempo hari bertabrakan dengannya, dan bermaksud ingin meminta maaf dalam moment tersebut.

Go Hyung Jun dan Kim Yong Joon adalah seniornya di universitas.

Go Hyung Jun mempunyai marga yang sama dengan Ariana. Juga seorang pewaris dari perusahaan ternama di Korea. Tuan muda dengan ketampanan tidak manusiawi itu kini merasa telah jatuh hati kepada Ariana. Atas permintaan maafnya tempo hari, keduanya pun kini sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Ariana yang mulai merasa sudah nyaman pun akhirnya bisa menjalin hubungan asmara dengan Hyung Jun, ketika pria itu mengungkapkan cintanya di malam musim gugur yang dinging, dan keduanya pun resmi menjadi sepasang kekasih. Dari hubungan itu tak jarang Ariana sering dibuat cemburu karena memang Hyung Jun sangat tampan dengan digandrungi banyak wanita.

Pikiran pria itu sangat realistis, jarang mengumbar kata cinta, dan sering lapar mata, sering mendekati wanita lain yang menurutnya lebih menarik secara fisik dibandingkan dengan Ariana. Walaupun begitu, Hyung Jun sering memberikan Ariana keyakinan bahwa cintanya hanya untuk Ariana seorang. Wanita mana yang tidak akan luluh hatinya bila terus menerus dibuai dengan kata-kata manis nan lembut ala seorang Hyung Jun. Tidak romantis namun selalu blak-blakan dengan apa yang ia rasakan, begitulah sikapnya.

Ketika awal hubungan, keduanya terbilang baik-baik saja, terlihat mesra dan begitu saling membutuhkan satu sama lain. Keduanya sering duduk berdua di taman kampus ataupun di kantin menghabiskan waktu makan siang serta istirahat, dan kadang membaca buku Bersama di perpustakaan. Ariana yang kadang bersikap manja membuat Hyung Jun sering merindukannya. Bila berdua, bahu kekarnya senantiasa menampung sandaran wajah ataupun kepala Ariana, membiarkan gadisnya itu berlama-lama meletakan beban pikirannya dengan mencurahkan segala kegelisahannya pada Hyung Jun. Dan Hyung Jun senantiasa mendengarkan segala keluh kesahnya itu.

Go Hyung Jun yang memiliki kepribadian dewasa juga menyenangkan, sifatnya yang kadang hangat namun juga kadang begitu dingin, membuat Ariana menjadi orang yang benar-benar harus mampu memahami situasi jika melihat kondisi Hyung Jun. Dengan begitu, Ariana lebih semakin menjadi orang yang bisa memahami perasaan orang lain.

 Dengan begitu, Ariana lebih semakin menjadi orang yang bisa memahami perasaan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Namja SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang