Namja Senja part.25
Awkward
🌸🌸🌸
Kim Yong Joon menarik troli kopernya, melangkah menuju ke luar dari bandara itu setelah menyelesaikan pemeriksaan imigrasi.
Suasana romantisme kota Paris seakan menyambutnya, membelai lembut lewat udara yang ia hirup ketika hendak masuk ke dalam mobil mewah yang sudah siap menjemputnya sesuai dengan arahan Hyung Jun sebelumnya. Mobil itu akan mengantarkannya ke hotel mewah tempatnya menginap yang telah dipersiapkan oleh perusahaan sebagai fasilitas liburannya selama di Paris.
Sepanjang matanya memandang di dalam mobil ke arah jalan di jendela kacanya, suasana itu masih tetap sama. Masih terasa segar di ingatannya ketika ia menginjakan kaki di kota indah itu bersama dengan Ariana pada masa berbulan madu. Mempesona namun sedikit berbeda oleh kerinduannya.
Mobil itupun telah sampai di depan hotel tempat dirinya akan menginap, Kim Yong Joon lalu turun dengan perlahan.
"Yong Joon-ah..." seru Hyung Jun dengan merentangkan kedua tangannya ketika menyambut kedatangan Kim Yong Joon tepat di loby hotel.
Kim Yong Joon hanya tersenyum lebar membalas sambutan itu dengan memeluk Hyung Jun.
"Selamat datang kawan, akhirnya kau datang juga, dan aku tidak menyangka bahwa kau akan lebih cepat menemuiku." Celoteh Hyung Jun.
"Tentu saja, aku memang sengaja ingin lebih cepat!" jawabnya singkat.
Go Hyung Jun pun mengerinyit memperhatikan temannya itu, pasti ada sesuatu yang membuat Kim Yong Joon datang lebih cepat dari waktu yang di tentukan.
Keduanya pun melanjutkan obrolannya di sebuah restaurant yang berjejer di kawasan kota, tertata rapih dan begitu menarik.
Beberapa makanan telah tersaji di atas meja bundar, dan dengan cepat kedua pria itu menyantapnya secara lahap.
"Aku menemui Ariana, dan kami menghabiskan waktu bersama!" celoteh Hyung Jun yang sontak membuat Kim Yong Joon tersedak.
Ohok— ohok
"Apa? kalian menghabiskan waktu bersama?" bengongnya, karena ucapan Hyung Jun terdengar sedikit ambigu.
Hyung Jun mengambil air minum, meneguknya secara perlahan tanpa melepaskan pandangannya ke arah Kim Yong Joon, tau pasti bahwa pria di hadapannya itu sedang berfikiran lain.
"Kendalikan pikiranmu! Kami hanya berjalan santai dan makan di restaurant seperti sekarang ini!" ungkapnya.
Terlihat jelas Kim Yong Joon sedikit menghela napas memberi ruang pada hati dan pikirannya atas tuduhannya barusan.
"Apa kau cemburu mendengarnya?"
"Apa?" masih dengan raut yang sama, Kim Yong Joon berusaha menutupi rasa cemburunya.
"Hm, ternyata kau memang masih mencintainya!" gumam Hyung Jun.
"Bagaimana keadaannya?" tanya Kim Yong Joon tanpa ragu.
"Dia sangat mengagumkan, bahkan ketika kami jalan bersama, aku seperti ingin menerkamnya, Ya Tuhan aku benar-benar menyesal telah memutuskan hubungan kami, dulu!" ungkap Hyung Jun disusul helaan napas secara perlahan.
"Hm, bukan kau yang memutuskannya, tetapi Ariana!" ketus Yong Joon, menekankan penjelasannya.
Sontak membuat Hyung Jun terpaku. "Kau benar!" jawabnya singkat.
Keduanya pun kembali menikmati makanan.
"Kau tidak akan mengira, Ariana terlihat sangat menarik, bahkan lebih menarik dari sebelumnya! Kau tidak akan bisa membayangkan seperti apa dia sekarang ini!" cerocos Hyung Jun yang masih ingin membicarakan Ariana, tanpa ia sadari bahwa Kim Yong Joon merasa sangat tertekan atas penjelasannya itu. Tentu saja, sebagai mantan suami Kim Yong Joon pun merasa penasaran, apalagi mereka tidak pernah bertemu ataupun bertegur sapa setelah perceraian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namja Senja
Romance⚠18+⚠ ⚠REVISI⚠ Rasa penasaran membuat Kim Yong Joon terjerat oleh delusi. "Siapa sebenarnya yang kau cintai? aku atau seseorang yang ada di dalam delusimu itu?" Tanya Ariana dengan berlinang air mata. Sementara Kim Yong Joon hanya diam terpaku denga...