Break Up

69 9 34
                                    

Namja Senja Part.23

Flashback 4

Hubungan Ariana dan Go Hyung Jun semakin retak. Walaupun begitu, Ariana masih berusaha untuk tetap memperbaikinya, meskipun ada rasa canggung dari keduanya setelah penolakan Ariana malam itu.

Ada hati yang sedang begitu gelisah akibat tidak lagi sering menyapa dan bertatap muka setiap harinya. Semakin merasa takut jika suatu hari mereka benar-benar berjauhan. Itu adalah Kim Yong Joon yang memang terus menerus mengharapkan kehadiran Ariana di setiap moment kesehariannya.

Pemuda itu sudah jarang bertegur sapa dengan Ariana, bahkan untuk menanyakan kabarnyanya saja pada Hyung Jun ia merasa enggan. Merasa hawatir bahwa temannya itu akan kembali merasa diterkam dari belakang, persis seperti apa yang selalu dituduhkan oleh Hyung Jun padanya.

Hyung Jun juga merasa bersalah karena telah memaksa gadisnya untuk bercinta dengannya, dengan cepat ia pun membuat rencana special dan tidak ingin berlarut-larut menjaga jarak dengan kekasihnya itu.

Hyung Jun akan mengadakan pesta di apartemen pribadinya atas kelulusannya itu, dan mengundang seluruh teman-temannya, termasuk Ariana. Pemuda tampan pemilik bahu lebar itu menemui Ariana dengan pergi langsung ke apartemen pribadinya, memintanya secara lembut agar Ariana bersedia hadir di pestanya. Dan Ariana pun mengangguk tanpa menolak, karena memang ia pun begitu sangat mencintai kekasihnya itu.

"Apa kau mau ikut ke rumahku? Ikutlah, di sana ada banyak temanku, mereka sedang mempersiapkan segalanya untuk pesta?" tawar Hyung Jun.

"Baiklah." Jawab Ariana.

Dan keduanya pun pergi bersama ke apartemen Go Hyung Jun.

Di dalam sana sudah ada beberapa orang yang berkumpul, mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Ada yang menari, bercengkrama tertawa ria, sedang menikmati makanan dan minuman, ada pula yang hanya diam tidur di sofa, juga Kim Yong Joon yang sedang focus membaca buku.

Kim Yong Joon pun bangkit dari duduknya, berdiri memandangi Ariana yang baru saja tiba. Gadis itu seolah terus menempel pada Hyung Jun begitupun sebaliknya, saling merangkul dan tersenyum bahagia, sehingga mampu membuat Kim Yong Joon semakin tidak nyaman karena merasa cemburu tanpa nama.

"Hai..." sapa Ariana di hadapan Kim Yong Joon.

"Hai." Jawabnya dengan singkat.

Ada sebuah perasaan yang menghinggapi keduanya, rasa canggung dan tidak menentu. Go Hyung Jun hanya tersenyum sinis memperhatikan temannya itu, bagaimanapun ia mengerti bahwa Kim Yong Joon telah menaruh hati pada kekasihnya.

"Akhirnya, kami telah berbaikan!" ucap Hyung Jun dengan segera merangkul Ariana kemudian mencium pipinya di hadapan Kim Kim Yong Joon.

Ariana hanya tersipu malu dengan menundukan wajahnya.

"Itu bagus." Ucap Yong Joon dengan anggukan kecil. Arianapun mengangguk memperhatikan wajahnya.

"Baiklah sayang, sebaiknya aku mengantarmu pulang, dank au harus bersiap karena aku akan kembali menjemputmu untuk pesat nanti malam? Apakah kau ingin ke salon? Aku akan mengantarmu?" tawar Hyung Jun yang masih merangkulnya.

"Tidak Jun, aku bisa pergi ke salon sendiri!" jawab Ariana.

"Baiklah, itu baru gadisku. Kajaaa..." Serunya dengan melangkah pergi meninggalkan Kim Yong Joon di sana.

Sesampainya di apartemen pribadi Ariana.

Go Hyung Jun terus meminta maaf dan mengucapkan banyak kata-kata manis hingga Ariana benar-benar terbuai dan terlena oleh ocehan lembut itu. Keduanya pun saling meminta maaf dan berusaha untuk lebih saling memahami satu sama lain, juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Namja SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang