PART.22
Flasback 3Feels
Hari demi hari Kim Yong Joon semakin merasa gelisah atas hubungan Ariana bersama Go Hyung Jun. Di satu sisi ia tidak menyukai sikap temannya itu yang tidak setia dengan sering bergonta ganti wanita. Dan di sisi lain Kim Yong Joon merasa iba pada Ariana, gadis lembut itu senantiasa terlihat begitu tulus mencintai Go Hyung Jun. Pernah terbesit dari hati Kim Yong Joon ingin mengungkapkan segala penghianatan temannya itu. Namun sekali lagi, ia sama sekali tidak berdaya, ia lebih memilih bungkam memperhatikan segalanya di depan mata.
Ada hubungan pertemanan yang harus ia jaga, serta air mata Ariana yang sering ia pandangi di berbagai waktu.
—
Ariana berpapasan dengan Kim Yong Joon ketika di perpustakaan dan keduanya pun mengobrol bersama, lalu dilanjutkan dengan menikmati segelas kopi di salah satu café terdekat di sekitar tempat itu.
Keduanya memang sudah hampir jarang menghabiskan waktu bersama lagi, namun komunikasi diantara mereka masih tetap terjalin lewat pesan-pesan singkat melalui telpon masing-masing.
Di sela-sela pembicaraan itu, Ariana pun harus segera undur diri karena mendapat panggilan telpon dari Hyung Jun yang menanyakan keberadaannya. Pria itu pun menjemputnya dan sedang berada di luar café tersebut. Mengetahui hal itu, Ariana pun memandang di balik jendela tempat duduknya ke arah Hyung Jun yang berada di luar sana.
Melihat semua itu hanyalah membuat Kim Yong Joon tertegun. Sapa manis nan lembut yang tampak dari raut wajah Ariana hanya semakin membuatnya terluka, merasa bersalah dengan segala kepura-puraan yang ada.
Ariana pun bangkit dari duduknya karena ingin segera menemui kekasihnya, Hyung Jun.
"Terimakasih untuk waktumu karena sudah menemani hariku!" ucapnya dengan membungkuk di hadapan Kim Yong Joon.
Kim Yong Joon masih tertegun di hadapannya.
"Aku permisi." Ucap Ariana seraya berlalu dari hadapannya. Namun salah satu tangan Kim Yong Joon segara menahan salah satu tangannya.
"Tunggu." Pintanya.
Ariana pun sontak menoleh dan tertegun di sana.
Kim Yong Joon lalu bangkit dan berdiri di hadapannya hingga keduanya saling terpaku dalam keheningan.
"Apakah kau benar-benar mencintainya?" tanya Kim Yong Joon yang ingin memastikan perasaan Ariana pada Hyung Jun.
Ariana pun hanya mengangguk pelan.
"Apa kau percaya padanya?" tanyanya lagi.
Dan Ariana kembali mengangguk.
Kim Yong Joon lalu melepaskan genggaman tangannya secara perlahan. Ada rasa berat hati ketika harus membiarkan Ariana pergi dari hadapannya untuk menuju ke tempat Hyung Jun di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namja Senja
Romance⚠18+⚠ ⚠REVISI⚠ Rasa penasaran membuat Kim Yong Joon terjerat oleh delusi. "Siapa sebenarnya yang kau cintai? aku atau seseorang yang ada di dalam delusimu itu?" Tanya Ariana dengan berlinang air mata. Sementara Kim Yong Joon hanya diam terpaku denga...