Ucapan Justin terpotong saat supir bus itu berteriak dari dalam. "Yakk kalian berdua mau naik bus tidak, jangan berpacaran di depan pintu busku"
Justin mengangguk, namun ucapan supir bus di akhir sedikit membuat Justin merasa tidak senang. "Tunggu paman, tapi gadis ini bukan pacarku." Bantah Justin dengan cepat
"Aku tidak peduli, kalian ingin naik tidak?"
"Iya"
"Tidak" ucap Justin dan rose berbarengan."Jadi iya atau tidak" Sang supir juga ikut jengkel pada dua manusia remaja di depannya ini.
Rose tersenyum dengan begitu manis pada supir busnya. "Maaf paman dia tidak jadi naik. Pacar saya memang suka marah, jadi kami bertengkar. Maaf paman..."
Pintu bus tertutup dan tak lama bus berjalan tanpa membawa Justin yang kini hanya menampilkan muka pasrah.
Dan berakhir mereka berjalan berdampingan kembali menuju sekolah. Rosé selalu mengamit lengan Justin takut takut kalau Justin akan kabur berlari mengejar bus tadi.
Bahkan mungkin orang yang melihat akan menganggap bahwa mereka adalah sepasang kekasih karena intimnya rose mengamit lengan Justin.
"Sejak kapan kau menjadi pacarku."
Rose mendongak menatap Justin sebentar lalu menghadap jalan lagi. "Emm, bagaimana kalau kita mulai hari ini?"
Bukannya menjawab pertanyaan Justin, rose justru memberi pertanyaan pada Justin.
Justin melepaskan paksa tangan rosé yang berada di lengannya. "Jangan bodoh, aku tidak ingin memiliki pacar seperti mu. Aku tidak suka cewek pemaksa dan bawel sepertimu"
Ucap Justin yang langsung berjalan cepat meninggalkan rosé yang sedikit kurang memahami perkataan Justin tadi.Jangan lupa ya votenya, bintang pojok kiri
Dan komentarnya. Terimakasih"wahh rosé, bagaimana bisa kau membawanya. Kupikir kau akan kembali sendirian." Ucap temannya yang tak lain adalah mingyu.
Rosé yang berjalan di belakang Justin hanya terdiam. Hatinya sedikit sakit akan ucapan Justin tadi.
Apa dia bilang? Tidak suka cewek pemaksa dan bawel? Hello dia seperti itu juga karena dirinya yang tidak bisa peka dan meminta untuk selalu di paksa dan di cerewetin.
"Wah ada apanih, kenapa mukamu sangat kusut." Tanya Jaehyun pada rosé.
"Sudahlah ini semua karena mu aku harus berhadapan dengan manusia sok sempurna itu" jawab rosé sambil melirik tajam orang yang sedang memainkan ponselnya.
"Ok, karena pangeran es sudah ada disini jadi ayo mulai latihannya. kau hapalkan dialogmu ini, kau akan keluar tengah tengah" ucap eunwoo ketua kelas pada semuanya dan memberikan kertas dialog untuk Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE ~ Jungkook Chaeyoung
RomanceJungkook yang kehilangan Chaeyoung selama 16 tahun lama nya dan akhirnya mereka bertemu kembali. Namun dia kaget karena tau kalau dia mempunyai anak bersama Chaeyoung. Namun anak mereka, Justin, sepertinya tidak merestui hubungan keduanya. Justin m...