sunrise - 8

679 111 5
                                    

Di sebuah rumah mewah namun terbilang tidak mewah jika yang memiliki rumah tersebut adalah ceo dari perusahaan terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah rumah mewah namun terbilang tidak mewah jika yang memiliki rumah tersebut adalah ceo dari perusahaan terkenal. Iya, rumah milik Jeon Jungkook. Sebenarnya bisa saja dia membeli atau membuat rumah yang jauh lebih besar, namun dia tidak mau karena percuma rumah besar kalau dirinya hanya tinggal sendirian.

Lagi pula rumah ini adalah rumah keinginan istrinya Chaeyoung. Sebelum meninggalkan rumah 16 tahun lalu, Jungkook sempat bertanya pada Chaeyoung ingin rumah yang seperti apa. Dan chaeyoung menjawab dia ingin rumah yang biasa saja tidak terlalu dan banyak jendela di kanan kiri rumah.

Flashback

Usia pernikahan saat itu menginjak ke tiga tahun. Namun pasangan itu belum juga di karunia i seorang buah hati. Jungkook memutuskan untuk menikah muda, disaat teman temannya yang lain baru melakukan tunangan. Saat itu Jungkook sungguh sangat mencintai sosok park Chaeyoung yang ia temui di Australia saat dirinya belajar di bangku kuliah.

"Darling bangun, bukankah kau akan ikut aku ke pesta perusahaan. Kita harus cari baju dan kau harus ke salon dulu untuk tampil cantik"

"Ehh jangan, kalau kau tambah cantik aku jadi mempunyai saingan. Kau tidak usah mandi saja nanti pakai bajumu yang paling jelek. Aku takut kau jadi pusat perhatian, kau begini saja sangat cantik apalagi kau menggunakan make up"

Jungkook terus saja berceloteh ria sambil melihat wajah damai istrinya di balik selimut yang menutupi kedua tubuh mereka.

Pesta perusahaan kali ini adalah mengenalkan Jungkook sebagai putra dari Presdir Jeon dan menantunya Chaeyoung. Pernikahan mereka memang tidak di ketahui karena mereka berdua menikah secara diam yang hanya di hadiri oleh sahabatnya saja. Karena waktu itu orang tua Jungkook belum sepenuhnya setuju.

"Biarkan aku tidur sebentar lagi, bahkan kita baru saja tidur pukul 4." Ujar Chaeyoung yang masih enggan untuk membuka matanya.

Salahkan pria di depannya ini, mereka baru saja tidur setelah malam panas mereka selama beberapa jam yang lalu. Dan membuat mereka tidur subuh tadi.

Tangan Jungkook masuk ke baju Chaeyoung dan mengusap punggung Chaeyoung halus. Chaeyoung sudah terbiasa dengan kebiasaan Jungkook yang setiap memeluknya selalu menelusup kan tangannya di dalam bajunya. Namun Chaeyoung tidak pernah marah karena geli, dia justru menikmati usapan lembut dari suaminya yang membuat ketagihan.

"Baiklah, sebenarnya aku juga masih mengantuk. Tapi darling,,,"

Jungkook menjeda omongannya.

Chaeyoung yang memang sudah setengah bangun langsung menatap suaminya dengan tanda tanya.

"Aku menginginkanmu lagi" ucapnya dengan puppy eyes yang bisa membuat orang akan luluh, tapi tidak dengan Chaeyoung.

SUNRISE ~ Jungkook ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang