sunrise 15

485 68 6
                                    


Jangan lupa Vote dan komentarnya
Terimakasih
X
X
X
X

Chaeyoung menunggu di depan lift untuk menuju ruangan milik Jungkook berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung menunggu di depan lift untuk menuju ruangan milik Jungkook berada. Bukankah dia sudah berjanji pada Jungkook kemarin untuk memberikan bekal makan siang hari ini.

Chaeyoung sangat khawatir karena Jungkook mungkin belum sempat makan siang. Karena sedari kemarin hingga saat ini, Jungkook belum menjawab pesan darinya.

Saat pintu lift terbuka ternyata di dalam lift ada Taehyung. Namun saat ia akan masuk lift, taehyung tiba tiba menahan dan membawanya pergi menjauh.

"Oppa ada apa, aku ingin mengantarkan makan siang untuk Jungkook." Tanya Chaeyoung saat tiba tiba taehyung menarik tangannya.

"Chaeng Jungkook masih rapat lebih baik kau menunggu disini" Ujar taehyung

Taehyung membawa ke lobby dan mendudukkan Chaeyoung di kursi panjang.

Chaeyoung mengerutkan keningnya. Bukankah kala Jungkook rapat dia seharusnya juga ikut mendampingi? Lalu kenapa dia ada disini?

"Oppa kenapa disini kalau Jungkook masih rapat, oppa kan sekertaris pribadinya."

Taehyung gelapan "di....dia sedang menekan.... Menekan kontrak. Iyaa dia sedang tanda tangan kontrak, jadi aku tidak dibutuhkan" taehyung berujar gugup.

Dan Chaeyoung percaya percaya saja.

Padahal Jungkook belum datang hari ini. Bahkan dia meninggalkan rapat pertemuan antara petinggi perusahaan. Padahal rapat itu penting guna untuk membahas penyelesaian projek yang selama ini ditunggu.

"Chaeng bisakah kau tunggu disini. Aku akan ke toilet sebentar, aku mohon padamu untuk tidak kemana kemana."

Chaeyoung hanya mengangguk dan memainkan ponsel saat Taehyung mulai menjauh pergi ke toilet.
.
.
.

Di dalam toilet Taehyung langsung menggebrak salah satu pintu dengan kakinya yang panjang dan sontak membuat karyawan yang berada di toilet langsung kaget seketika.

Taehyung memang di kenal dengan kepribadiannya yang lucu dan humble. Namun taehyung juga sering menunjukkan keseriusannya saat bekerja.

Banyak mungkin yang bertanya tanya, kenapa taehyung tidak dijadikan direktur saja oleh Jungkook. Padahal taehyung sudah bekerja hampir 20 tahun lamanya.

Jawabannya cuman satu. Gaji taehyung sebagai sekertaris Jungkook jauh lebih tinggi di banding gaji direktur sekarang. Dan tugas direktur pasti lebih susah dan dia harus menyesuaikan kembali.

Oleh sebab itu Taehyung masih setia menjadi sekertaris Jungkook karena dia sudah terbiasa menangani kasus Jungkook maupun sifat menjengkelkan milik Jungkook.

Taehyung mengeluarkan ponselnya.

Ahjussi tampan

Me
Keluar Lo sialan, bajingan, anjing, babi.
Gue gak mau ikut urusan kalau Chaeng sampe ninggalin Lo dan gue bakalan sukurin Lo dasar Jeon BANGKE!!!!

SUNRISE ~ Jungkook ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang