Happy reading...
Dua lelaki yang terlihat mirip 11 12 namun selisih umur yang cukup jauh sedang duduk di halaman belakang rumah.
Jungkook dan Justin...
Jungkook tidak merayu dan Chaeyoung juga tidak gampang luluh karena kejadian yang membuat Justin terluka. Namun yang memilih untuk berdamai adalah Justin sendiri.
Selaku korban dari alter ego milik sang ayah."Paman Jin memberi tahu ada anonim yang sangat berjasa karena mendapat donor mata. Apa anonim yang di maksud paman Jin itu ayah?" Tanya Justin to the point memulai pembicaraan.
Jungkook yang sedari tadi menunduk kini mengangkat kepalanya.
''iya. Ayah selalu ke berbagai rumah sakit baik internasional maupun pelosok desa. Entah ini untung atau tidak, tapi pendonor mata itu adalah salah satu anak panti asuhan yang kecelakaan saat study tour. Dan ayah sangat dekat dengan dia, bahkan ayah sempat kaget saat di beritahu bahwa sunny akan mendonorkan matanya untukmu."
"Sunny.... Ayah membicarakan ku dengannya?"
Jungkook mengangguk namun langsung sadar jika anaknya itu tidak bisa melihat.
"Ayah selalu berbicara banyak hal dengannya. Ayah selalu bercerita bagaimana tampannya kamu dan dia sangat ingin melihatmu."
"Tapi dia tidak akan bisa melihatku lagi" ujar Justin sedih.
Jungkook menggenggam tangan Justin. "Sunny akan senang jika dia bisa membantumu melihat indahnya dunia lagi. Kata siapa dia tidak melihatmu? Dia tentu bisa melihat dari surga. Yang terpenting kau harus tetap jaga kesehatan untuk dua hari ke depan karena akan melakukan operasi. Setelahnya kita akan mengunjungi sunny."
Justin mengangguk dan mereka berbicara banyak hal sedangkan Chaeyoung sedang memasak di dapur.
.
.
.
.
.
Dua hari sudah berlalu, sore ini Justin akan berangkat ke rumah sakit untuk operasi mata. Namun kondisi Justin sedang tidak baik akibat berita tentang ibu dan ayahnya yang banyak menuai kritikan.Benar saja apa yang ditakuti Chaeyoung perihal masalah pada saat mereka di bandara. Saat Jungkook berlutut sambil menangis memohon maaf.
Media dan artikel menerbitkan berita dengan judul yang membuat orang yang melihat maupun membaca akan salah paham.
Untungnya Taehyung lagi lagi membantu masalah Jungkook sekeluarga yang memang menyangkut perusahaan. Perusahaan Jungkook tidak sejahat itu untuk memberi suap pada media untuk pengalihan isu ataupun tiba tiba memberikan donasi agar banyak yang tersanjung.
Taehyung, Jungkook maupun pihak perusahaan mempunyai cara sendiri yang sampai saat ini terbukti berhasil.
Namun bukan berarti itu semua membuat Justin tidak di landa pikiran. Justin berpikir bahwa semua orang sudah tau dia kehilangan penglihatannya karena peristiwa dahulu.
Justin bisa tau karena pelayan rumah sering membicarakan itu, jadi justin merasa kasihan karena ayahnya selalu mendapat kritik jahat.
"Sayang sudah sampai" Chaeyoung berucap dan meminta pelayan rumahnya membantu Justin untuk keluar mobil.
"Anak ayah sebentar lagi bisa melihat kembali. Jangan kaget ya... Ayah jamin kau kaget melihat betapa tampannya wajah mu"
Jungkook mencoba menghibur Justin yang sedari tadi memasang muka datar.
"Mungkin aku akan kaget jika melihat rosé berambut pendek." Ujar Justin sambil mengulum bibirnya malu malu.
Chaeyoung dan Jungkook saling melirik. Mereka berdua membuat mimik muka tidak terima karena anaknya lebih memilih melihat rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE ~ Jungkook Chaeyoung
RomanceJungkook yang kehilangan Chaeyoung selama 16 tahun lama nya dan akhirnya mereka bertemu kembali. Namun dia kaget karena tau kalau dia mempunyai anak bersama Chaeyoung. Namun anak mereka, Justin, sepertinya tidak merestui hubungan keduanya. Justin m...