sunrise 18

427 59 15
                                    

Happy reading yorobun
Jangan lupa vote dan komen ya
Terimakasih
X
x
X
X
X
X

Bangunan megah dengan dua menara itu sangat ramai. Banyak di datangi oleh orang yang hanya ingin melihat peresmiannya dan banyak dihadiri para media seperti wartawan, reporter dan orang yang hanya ingin sekedar melihat lihat.

Satu gedung yang lebih rendah di peruntukan menjadi mall yang hanya mengisi brand tertentu dan buatan anak dalam negeri dan satu gedung yang lebih tinggi untuk hotel dan apartement.

Dengan waktu 3 tahun bangunan megah itu sudah jadi sempurna. Siapa lagi kalau bukan milik Jungkook. Walaupun banyak sponsor dan saham yang masuk membantu, namun Jungkook mengerahkan hampir 85 persen kekayaannya untuk membangun dua bangunan itu.

Namun belum juga bangunan itu jadi sepenuhnya, apartment banyak yang sudah terjual. Dari 200 unit apartement, sudah terjual 156 unit. Apalagi acara peresmian kali ini mengundang awak media yang akan memberitakan acara ini. Pastinya nanti akan ada yang melirik dan ikut bergabung membeli salah satu unitnya.

Jungkook, Justin, dan Chaeyoung sudah siap. Chaeyoung terlihat sangat cantik dengan gaun yang di belikan Justin. Dan memakai hiasan kepala hadiah dari rosé.

Sedangkan Justin yang tersenyum melihat betapa cantik ibunya. Lain halnya dengan Jungkook yang cemberut karena sedari tadi di cuekin oleh Chaeyoung.

Mereka memang tidak memakai seragam seperti apa yang sudah Jungkook bayangkan. Namun Justin dan Jungkook memakai setelan putih yang terlihat serasi dengan milik Chaeyoung.

Walaupun Jungkook di cuekin, tidak membuat kewajiban nya menjadi istri juga ikut cuek. Dia tetap menyiapkan Air untuk Jungkook mandi, pakaian Jungkook, dasi, sepatu bahkan jam tangan yang akan di pakai Jungkook.

Karena Chaeyoung tau, kalau tidak disiapkan Jungkook bisa bisa memakai pakaian santai berlengan pendek yang memperlihatkan tattonya.

Itu memang keren, bahkan sangat keren. Namun salah saja jika pakaian itu di pakai di acara yang formal. Apalagi ini akan didatangi oleh petinggi perusahaan dan para investor yang bergabung.

Mereka sekarang sudah dalam perjalanan. Untungnya letak dari rumahnya tidak terlalu jauh. Jadi tidak membutuhkan waktu lama. Jungkook dan Chaeyoung duduk di bangku belakang, sedangkan Justin duduk di depan bersama supir.

"Darling kau yang membuat itu?" Ucap Chaeyoung yang takjub dengan bangunan di depannya ini.

Jungkook bingung? Bukankah tadi Chaeyoung tidak menanggapi dirinya bertanya? Lalu kenapa tiba tiba?

Chaeyoung menoleh saat tau Jungkook tidak segera menoleh. 'ada Justin jangan tunjukin'.
Jungkook seolah tau, dan melirik ke depan tempat Justin berada.

"Tentu, aku membuatnya menaruhkan hampir semua kekayaanku."

Chaeyoung tersenyum tipis, namun Jungkook tau. Senyum itu senyum yang sangat tulus seolah Chaeyoung berkata 'kau sudah bekerja keras'

Jungkook ikut tersenyum. Mobil pun sampai di depan red carpet yang langsung menuju lobby. Ini semua bukan ide Jungkook. Ini adalah ide dari Jimin yang menyuruhnya untuk menambah red carpet agar terkesan mewah seperti acara acara miliknya.

Jungkook tau kalau kekayaan keluarga Park diatasnya, tapi apa salahnya jika mencoba sarannya. Ini juga bertujuan untuk memperkenalkan keluarganya supaya semuanya tau.

Pintu mobil terbuka dan langsung banyak flash menyala. Padahal ini jam 1 siang mata sudah sakit gegara flash yang dihasilkan dari kamera di depan mereka.

SUNRISE ~ Jungkook ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang