sunrise - 9

722 102 4
                                    

"Wahh kau dikasih ini dari nyonya Lee" ujar Chaeyoung bahagia setelah mendapat hadiah dari bos Justin yang tak lain adalah ibu rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh kau dikasih ini dari nyonya Lee" ujar Chaeyoung bahagia setelah mendapat hadiah dari bos Justin yang tak lain adalah ibu rosé.

Tidak hanya kali ini saja, Chaeyoung memang sering menerima hadiah dari ibu rosé. Walaupun dia tidak berteman dekat, tapi mereka tetap berteman dan ibu rosé selalu memberikan hadiah jika sedang berada di luar negeri.

"Iya, nyonya Lee baru saja dari Jepang" balas Justin.

"Kau di berikan calon mertua Justin?"

Jungkook ikut nimbrung dengan anak dan istrinya di ruang keluarga setelah selesai mandi sore. Dan pastinya mengejek anaknya lagi. Bagi Jungkook, Justin sangat menggemaskan ketika sedang kesal.

"Ayah sudah kubilang bahwa aku tidak menyukai rosé, siapa yang suka sama gadis cerewet seperti dia."

Jungkook mengangguk angguk, "baiklah, ayah bisa bilang pada paman hoseok bahwa Jaehyun harus mulai mendekati rosé"

Justin yang tidak mengerti langsung menoleh ke ayahnya dengan tatapan bertanya.

"Ahh ayah belum cerita yaa. Jadi gini, temen ayah anaknya suka sama rosé. Cuman dia gak mau deketin karena rosé selalu deket sama satu cowok. Dan waktu paman hoseok bilang kalau yang di deketin rosé itu kamu, anaknya paman hoseok ngalah sebelum sukanya sama rosé semakin besar. Jadi kalau kamu gak suka kan ayah bisa bilang sama paman hoseok kalau...."

"Tunggu" sela Justin

"Maksud ayah Jaehyun teman sekelas ku?" Tanya Justin ragu.

Bagaimana bisa seorang Jung Jaehyun menyukai rosé yang bar bar. Bahkan reputasi Jaehyun di sekolah sangat sangat terkenal. Akan cocok jika mereka berdua berpacaran. Sama sama ganteng dan cantik juga sama sama terkenal dan sama sama orang kaya.

"Iya Jaehyun temen sekelas kamu."

"Tapi itu gak mungkin" Elak Justin.

"Mungkin kok, dia baru bilang ayah beberapa hari lalu waktu kamu pergi dari rumah."

Justin masih menggelengkan kepalanya tidak percaya akan ucapan ayahnya. Jaehyun tidak pernah bercerita.

"Kasihan Jaehyun, biarin dia ngejar rose daripada rosé harus ngejar kamu yang gak suka sama dia." Ujar ibunya ikut memanas manasi anak gantengnya.

"Jangan, gak boleh...."

Jungkook dan Chaeyoung tersenyum genit di belakang. Lihat... Justin suka pada rosé. Hanya saja dia tidak mau mengungkapkan dan tidak mengakuinya.

"Kenapa, kan kamu gak suka rosé" tanya Chaeyoung penasaran.

Justin gugup celingak-celinguk. "Ya kan Jaehyun terlalu baik buat rosé. Jaehyun terlalu tampan buat rose, kasihan Jaehyun"

Kedua orang tua itu saling tertawa melihat kelakuan anak semata wayang mereka yang sedang gugup.

"Baiklah ayah akan memberitahu paman hoseok"

SUNRISE ~ Jungkook ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang