Happy reading yorobun semuanya
Sehat selalu ya
Jgn lupa vote dan komen
Terimakasih
X
X
X
X
X"
Jung ayo kau harus segera ke kantor, Chaeng mungkin sudah menunggu dirimu sangat lama."
Jungkook mengangguk dan mengikuti namjoon berjalan keluar. Dan saat dia berada di basement Jin sudah menunggu dirinya di depan mobil milik Jungkook.
"Hyung....." Lirih Jungkook
Jin mendekat dan.....
"Akhhh akhhh hyungggggggg" Jin menjambak rambut milik Jungkook dengan sangat kuat. Lalu menendang tulang kering.
"Akkhhhh auuuhhh" Jungkook mengaduh kesakitan.
Setelah puas dia pergi begitu saja tanpa melihat Jungkook yang masih kesakitan. Namjoon yang melihat itu membantunya berdiri dengan benar. Dan setelah itu......
Bughhh....
"Akkkhhhhhhh"
Jungkook mengaduh kesakitan saat namjoon meninju perutnya dengan sangat kencang. Lalu dengan tanpa dosa namjoon juga pergi meninggalkan Jungkook sama seperti yang di lakukan Jin.
Sedangkan Jungkook berusaha untuk masuk ke dalam mobil dengan tertatih. Dia harus segera sampai kantor untuk menemui Chaeyoung.
.
.
.
.
Jin memasuki kantor Jungkook dengan muka garangnya. Lengan kemeja yang di lipat hingga siku dan rambut yang ditata rapi memperlihatkan jidatnya membuat semua orang yang bertatap atau melihat nya merasa bahwa jin adalah sosok paling sempurna.Banyak karyawan yang tau kalau Jin adalah sabat dari ceo mereka. Tapi mereka masih selalu kaget jika berpapasan dengannya karena saking ganteng paras yang dimiliki.
Sedangkan namjoon kembali ke kantornya sendiri karena dia masih ada urusan yang harus di kerjakan. Walaupun rasa ingin menghajar Jungkook sangat besar.
Jin memasuki ruang kesehatan dan melihat Chaeyoung yang sedang bermain ponsel sambil menjaga Taehyung.
"Chaeng..." Sapa Jin.
Chaeyoung menoleh dan langsung berdiri begitu tau siapa yang datang. "Oppa datang? Mau mencari Jungkook? Dia sedang rapat dengan klien luar negeri, kalau Tae oppa dia sedang sakit karena tangannya terluka terpeleset tadi" jelas Chaeyoung.
Jin hanya tersenyum tipis. "Aku hanya mampir, kebetulan aku sedang lewat daerah sini."
BRAKKKKK.....
Jin dan Chaeyoung sama sama menoleh kearah pintu yang baru saja di dorong dengan kencang. Jungkook, pria itu berjalan mendekati Chaeyoung dengan peluh yang membasahi baju serta wajahnya.
"Darling kau kenapa? Bukankah kau sedang rapat? Bajumu? Dan kenapa kau berkeringat seperti habis berlari?" Tanya Chaeyoung bertubi tubi.
Jungkook tersenyum lega. Dia merasa berterima kasih pada Hyung Hyung nya yang Masih mau menyimpan rahasianya.
Jungkook langsung memeluk Chaeyoung, mencium pucuk kepala Chaeyoung dan mengelus Surai pirang milik istrinya dengan penuh penyesalan.
"Darling kenapa? Kau menangis"
Jungkook hanya menggeleng dan semakin memeluk erat tubuh Chaeyoung.
"Maaf Chaeng" Jungkook berujar lirih.
Chaeyoung kebingungan. Dia menatap jin seolah meminta penjelasan. Namun Jin hanya menggelengkan kepala tanda dia juga tidak tau.
"Aku membuat mu menunggu, maafkan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE ~ Jungkook Chaeyoung
Storie d'amoreJungkook yang kehilangan Chaeyoung selama 16 tahun lama nya dan akhirnya mereka bertemu kembali. Namun dia kaget karena tau kalau dia mempunyai anak bersama Chaeyoung. Namun anak mereka, Justin, sepertinya tidak merestui hubungan keduanya. Justin m...