Vote dulu dan komentar. Love you dan terimakasih ....
Justin sedang berjalan di pinggiran trotoar. Jam masih pagi, namun dia sudah berangkat sekolah. Biasanya saat ini dia masih asik menjemur baju. Namun kali ini semua itu dikerjakan oleh pekerja yang berada di rumah Jungkook.
Oleh sebab itu Justin berangkat lebih awal untuk mencari halte terdekat untuk menuju sekolahnya. Namun kawasan rumah Jungkook terdapat di komplek elit dan jarak halte cukup lumayan jauh.
Jungkook sudah menawarkan diri supaya diantarkan supir, namun Justin memaksa tidak mau dan akhirnya Jungkook menyerah dan membiarkan Justin untuk naik bus menuju sekolahnya.
Saat melewati salah satu toko baju, Justin berhenti karena melihat gaun indah berwarna putih yang menyita perhatian.
Ibunya sebentar lagi akan ulang tahun, dan sepertinya gaun itu sangat cocok sebagai hadiah ulang tahun darinya. Justin tersenyum membayangkan ibunya memakai gaun indah di depannya ini.
Justin mengetuk etuk kaca etalase tempat baju itu di pasang. Melihat dengan pasti dan tersenyum kembali. ''tunggu aku, nanti sore kau akan berada di tanganku baju cantik" ucap Justin kepada baju di depannya.
Justin berjalan riang dan tidak lama sampailah dia di halte dan menunggu bus untuk tujuan ke sekolahnya.
•••
"Darling kau mau ikut ke kantor? Aku akan sangat senang jika kau ikut ke kantor" ucap Jungkook yang sekarang memeluk Chaeyoung dari belakang.
"Tidak, kau bekerja saja"
"Aku tau kau akan bosan di rumah, oleh sebab itu kau ikut saja bersamaku. Di kantor ada day care, kau bisa bermain dengan mereka."
Chaeyoung merasa tertarik dengan ucapan suaminya. Bagaimana bisa kantor perusahaan ada day care.
"Aku tau kau bingung, sejujurnya aku hanya kasihan saat pegawaiku kebingungan mencari tempat penitipan anak. Jadi aku dengan senang hati membuka day care di salah satu lantai yang tidak pernah digunakan." Jungkook menjelaskan kenapa ada day care di perusahaan nya.
Chaeyoung merasa tersanjung melihat suaminya yang peduli dengan sekitar. Chaeyoung tau kalau suaminya sangat baik, tapi tidak menyangka akan sebaik ini.
"Aku turut senang kau bisa sebaik ini. Pasti pegawaimu sangat berterima kasih padamu." Ucap Chaeyoung sambil membalikkan badannya dan mencium bibir Jungkook.
Hanya cium, tapi sepertinya Jungkook menginginkan lebih. "Nanti malam tuan Jeon, sekarang kau berangkat kerja."
"Baiklah, kau ganti baju kutunggu di bawah"
Chaeyoung bingung. "Untuk apa aku ganti baju?"
"Aku tidak akan meminta jatah di kantor, jadi kau bisa ke kantor dan bermain dengan mereka. Aku jamin kau akan setiap hari ke sana. Mereka sangat lucu dan menggemaskan"
Chaeyoung tertarik dan mengangguk. "Baiklah, sepertinya aku juga akan sangat bosan jika di rumah saja"
Jungkook keluar kamar dan chaeyoung masuk ke wardrope yang sudah penuh dengan pakai Jungkook dan Chaeyoung. Tidak hanya pakaian, Jungkook membelikan tas dan sepatu serta aksesoris lainnya. Namun Chaeyoung justru menyuruhnya mengembalikan beberapa barang yang dirasa tidak sesuai dengan keinginan nya.
Chaeyoung bingung memakai pakaian seperti apa. Apakah dia harus memakai pakaian formal seperti suaminya atau biasa saja.
Setelah berfikir cukup lama akhirnya dia memutuskan untuk memakai dress yang sudah di sediakan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE ~ Jungkook Chaeyoung
RomanceJungkook yang kehilangan Chaeyoung selama 16 tahun lama nya dan akhirnya mereka bertemu kembali. Namun dia kaget karena tau kalau dia mempunyai anak bersama Chaeyoung. Namun anak mereka, Justin, sepertinya tidak merestui hubungan keduanya. Justin m...