sunrise 22

407 70 1
                                    


"Kau"

Tiga orang di depan kelas itu menoleh.

"Honey...." Teriak Kim yang langsung memeluk tubuh Jungkook tepat di hadapan Chaeyoung, Justin, rosé dan orang tuanya.

.
.
.
.

Vote sama komentar yorobun :)
Terimakasih

"Minggir" ujar Jungkook dingin sambil menyingkirkan tangan Kim yang memeluk lehernya.

Kim hanya menelan ludahnya dengan kasar karena diperlakukan seperti itu.

"Ibu lebih baik kita pergi dari sini daripada mengganggu mereka. Paman, bibi, rosé, mari ikut kelas kami makan makan setelah ini." Justin berujar namun bagi Jungkook itu adalah sindiran untuknya.

"Baiklah, biar ayah yang traktir kelas kalian."

"Tidak perlu tuan Jungkook, wali kelas akan mentraktir kita semua."

Duarrrrrr...

Mereka semua disana kaget atas ucapan Justin terutama Jungkook.

Kim tersenyum miring. "Lihat honey bahkan anak sialan itu tidak punya sopan santun. Ku jamin wanita itu tidak mengajarkan sopan santun padanya" ujar Kim sambil merapikan dasi yang sedang di kenakan Jungkook lalu menunjuk Chaeyoung yang tepat berada di sebelah Jungkook.

Justin menampar tangan Kim yang menunjuk ibunya dengan sangat kasar " kau jangan menghina ibuku"

"Lihat honey .... Dia membentakku"

"Kau yang mengatai duluan siala-"

"Justin yang sopan!!" Jungkook agak meninggikan suaranya.

Suara Jungkook membuat seisi kelas menoleh dan kepo yang menyebabkan semuanya mengintip dari jendela kelas.

"Jangan berteriak di depan anakku bodoh!" Chaeng tidak terima ikut berteriak di depan Jungkook.

Dia sedari tadi diam memang mencoba mencerna apa yang terjadi. Berpikir bahwa yang terjadi baru saja adalah mimpi.

"Honey dia bukan putramu, percaya padaku. Bahkan kau selalu mengeluarkan di dalamku tapi aku tidak pernah hamil."
"Honey bukankah kau pernah bilang bahwa kau tidak bisa mempunyai anak? Lalu kenapa tiba tiba dia kembali dengan anak sebesar ini  yang mengaku sebagai anakmu? Honey dia bukan anakmu!"

Duarrrrrr

Bagai petir di siang bolong. Kim membongkar kelemahan seorang Jungkook. Tuan dan nyonya Lee, serta Justin dan rosé kaget mendengarnya.

"Sialan kau!!! Apa mau mu hahhhh!!" Justin mendorong Kim dengan keras hingga membuat Kim terjatuh.

"Justin!!!" Jungkook berujar marah sambil mengambil kerah baju milik Justin. Sontak itu membuat semua orang terkaget lagi. Belum kagetnya tadi selesai, sekarang mereka di kagetkan lagi.

"Berani sekali kau dengan kekasihku." Geram Jungkook yang semakin mengeratkan cengkramannya.

Justin yang mendapat perlakuan seperti itu menatap ayahnya dengan tidak percaya. Air matanya ingin keluar tapi dia tahan sebisa mungkin dan menyebabkan matanya sangat merah.

"Jungkook singkirkan tanganmu, dia putramu" ujar tuan Lee prihatin.

"Tidak honey, dia bukan putramu. Kau tidak punya anak!!"

"Diam kau!" teriak Chaeyoung yang sedari tadi di tenangkan oleh rosé dan nyonya Lee.

Mendengar teriakkan Chaeyoung, Jungkook melepaskan cengkraman pada baju Justin. Jungkook berjalan ke arah Chaeyoung yang menangis sambil menatap mata Jungkook dengan tatapan benci.

SUNRISE ~ Jungkook ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang