Something

1.5K 113 8
                                    


Halo semua, ini bukan update. Aku hanya ingin bilang ke kalian, pertama maaf banget kalian jadi nunggu lama buat bab selanjutnya. Maaf banget ya, karena minggu depan aku udah pas, jadi mungkin aku akan nunda update dulu sampai pas aku selesai. Aku sudah ada bahannya untuk ditulis, tapi aku belum sempat untuk menulisnya. 

Maaf banget ya, ah, parah, nggak enak banget sama kalian. Aku juga mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah mampir, baca dan setia untuk vote serta menunggu cerita ini update. Aku benar-benar mengucapkan terima kasih buat kalian. Oh iya, buat kalian yang besok Senin juga mau PAS (Penilaian Akhir Semester), semangat, ya. Kalau belajar jangan capek-capek, kalau capek, istirahat sebentar nanti belajar dan berjuang lagi.

Kalian boleh mem-push diri kalian, tapi jangan sampai badan kalian sakit, ya. Semangat semua!!! aku nggak tau emot yang cocok buat nulis setiap kata ini. Tapi yang jelas, aku nulisnya sambil senyum loh hihihihi. Kalian bacanya juga harus sambil senyum, ya. Senyumnya harus yang luebar banget. Sekarang istirahat gih, kalau mau nangis, nangis yang keras. Besok baru berjuang lagi. Semangat para manusia kuat dan hebat...... Mua lihat senyumnya, mana? sekarang harus senyum!!!

Udah deh segitu dulu, capek juga ngetik. Mau belajar dulu. Kalau nilainya kurang memuaskan nggak papa, besok harus belajar lagi. Kalau nilainya jelek, jangan salahin diri kamu sendiri, salahin aja soalnya yang susah dicari jawabannya. Kita harus tetap happy kiyowo. bye..... Love you....

-Angkasamerindu-

ValuableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang