4

1.1K 115 0
                                    

Tolong ditandai ya kalau ada typo !
Soalnya ini langsung di up tanpa koreksi lagi

• • • • • • • • • • • • • • •

Jihoon tertawa lalu memukul pelan kepala Junkyu, "Tidak bodoh, kau hanya meminum 3 kaleng, kurasa kau ini memang sangat mudah di bodohi."

Merasa kesal telah dibodohi, Junkyu mengambil posisi duduk dan-

bruk

"YA! KIM JUNKYU SHIBAL!" teriak Jihoon yang membuat member yang berada diluar buru-buru membuka pintu kamar Junkyu.

Yang terlihat hanya Jihoon terduduk di lantai dan Junkyu yang masih di posisinya mengenakan selimut.

"Park Jihoon! apa yang kau lakukan pada Junkyu?!" teriak Hyunsuk panik saat mendengar suara teriakan Jihoon.

"Apa?! Aku tidak melakukan apapun, bedebah ini yang menendang kakiku!" teriak Jihoon tak terima disalahkan.

Junkyu tersenyum tipis lalu menyahuti ucapan Jihoon, "Apa maksud mu? Aku sedari tadi hanya berbaring di atas kasur dan kau menuduhku? Yang benar saja"

Jihoon membulatkan matanya menatap Junkyu, "Kau?! Kau sudah berani bermain-main dengan ku huh?!"

Junkyu langsung mengambil posisi duduk saat melihat Jihoon mendekati nya, dan ya benar saja tebakan Junkyu.

Jihoon mengapit kepala Junkyu di lengannya dan menahan kaki Junkyu dengan kakinya.

"Ya!Ya! Lepaskan tanganmu, aku tidak bisa benafas!"

"Hyunsuk hyung tolong aku!" teriak Junkyu pada Hyunsuk yang hanya menatap dengan tatapan datar.

Hyunsuk membalikkan badannya dan berkata, "Tinggalkan saja mereka, kalian bersiaplah untuk makan malam dan kita akan berangkat ke agensi".

• • • • • • • • • • • • • • •

"Kim Junkyu!"

"Kim Junkyu kaki mu!"

"Tangan mu Kim Junkyu!"

"Istirahatlah 15 menit dan kita lanjutkan nanti."

Jaehyuk mendekati Junkyu lalu merangkul pundaknya sembari berkata, "Kau baik-baik saja hyung? Aku dengar kau minum tadi siang."

"Aku baik-baik saja sekarang." jawab Junkyu lalu membaringkan tubuhnya ke lantai.

"Aku akan ke Cafetaria, kau ingin menitipkan sesuatu hyung?" tanya Jaehyuk

Junkyu berfikir sejenak lalu menganggukan kepalanya, "Tolong belikan aku soda"

"Araseo, Asahi-ya! ayo temani aku ke Cafetaria!"

Matanya menatap langit-langit memikirkan hal yang memuakkan.

"Junkyu-ya, kemarilah." panggil Hyunsuk setelah mengistirahatkan sebentar tubuhnya.

Junkyu berdiri dari tidur nya lalu berjalan menghampiri Hyunsuk, "Ada apa?"

"Manajer-nim mengatakan padaku nanti akan ada sedikit rekaman saat kita sedang latihan, gantilah bajumu dengan Hoodie yang disediakan staf." jelas Hyunsuk lalu mengarahkan tangannya ke arah tas yang berada di samping pintu.

"Hoodie pink lagi?" tanya Junkyu saat membuka tas yang si tunjuk Hyunsuk.

"Pakailah, aku akan memberitahu member yang lain" Jawab Hyunsuk lalu berjalan ke arah anggota yang sedang berkumpul.

• • • • • • • • • • • • • • •








Haloo, ehehe rupanya ada yang minat juga sama cerita ini

Aku mau ngasih tau kalau setiap update aku buat per bab nya pendek² aja

jadi nanti kalian yang ngebacanya juga gak bosen :)

Jangan lupa vote & komen yaa, aku sering bacain komen buat naikin mood nulis 🙌

13 Desember 2021

revisi 13 MEI 2022

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang