Mau tau dong, kalian dapet cerita ini darimana??
• • • • • • • • • • • • • • •
"Tim produksi banyak menerima pernyataan ini, 'Kim Junkyu lakukan aegyo ke arah kamera'. Silahkan Kim Junkyu-ssi." seru salah satu host yang sedang mewawancarai mereka.
Mendengar permintaan sang host membuat Junkyu memasang wajah bingungnya dengan tawa canggungnya.
"Nee? Sekarang?" tanya Junkyu menatap host sambil memiringkan kepalanya.
Disinilah, dimana Junkyu harus memakai topeng nya rapat-rapat agar penggemar tidak mendapatkan cela kebohongan pada dirinya.
Menyadari gestur tubuh Junkyu yang terlihat tidak nyaman, Jihoon merangkul bahu Junkyu dan bercanda agar mengalihkan perhatian host.
"Jihoon-a, kenapa kau menahannya? Para penggemar ingin melihat Junkyu ber-aegyo." tegur sang host lalu menarik Junkyu agar berdiri di tengah.
Junkyu memasang wajah masam nya dan sesekali tertawa menanggapi respon para member.
Inilah yang Junkyu tidak suka, karna image nya yang soft sudah di bentuk sejak debut membuat semua orang akan berpikir bahwa itulah dirinya yang sebenarnya.
Beberapa momen Junkyu dengan gamblang akan mengatakan bahwa ia ingin lebih terlihat cool daripada cute.
Penggemar hanya menganggap itu sebagai candaan, darimana Junkyu tau jika penggemar menganggapnya seperti itu? Tentu saja ia selalu memantau sosial media setelah mereka melakukan kegiatan.
YG dengan sengaja membuat karakter Junkyu yang di kenal publik adalah orang yang memiliki kepribadian lucu.
Karna posisi Junkyu disini adalah untuk berkerja, mau tidak mau, suka tidak suka ia harus melakukan semuanya dengan sukarela walaupun terpaksa.
"Beri tepuk tangan!" ujar host setelah Junkyu melakukan aegyo.
Para member menyadari raut wajah Junkyu yang sudah tidak enak sejak dipaksa untuk melakukan aegyo.
Mereka melanjutkan syuting dengan santai tapi tidak dengan Junkyu, dirinya lebih banyak melamun akhir-akhir ini tanpa sebab.
Junkyu berpikir sampai kapan ia akan memakai topeng yang di ciptakan oleh YG, kapan ia bisa mengekspresikan dirinya sendiri di depan penggemar.
• • • • • • • • • • • • • • •
Selesai syuting, mereka berkumpul di ruang tunggu, bisa dibilang ruang tempat mereka di rias sebelum melakukan syuting tadi.
Ruangan cukup besar untuk menampung kurang lebih 20 orang dalam satu waktu.
Mereka sedang menunggu mobil yang akan menjemput mereka, beberapa member sudah pulang terlebih dahulu dan sebagiannya masih menunggu.
Termasuk Junkyu dan Doyoung.
"Junkyu hyung, kau ingin ber-"
"Junkyu-ssi, kemari." sela staff memanggil Junkyu yang sedang memainkan ponselnya.
"Aku akan menyusulnya sebentar." pamit Junkyu menatap sekilas ke arah Doyoung.
"Eo, aku akan menunggumu disini." ucap Doyoung tersenyum.
• • • • • • • • • • • • • • •
"Aku dengar kau sudah lama tidak memposting sesuatu di wevers?"
"Aku?" tanya Junkyu menunjuk dirinya sendiri.
"Aku sedang berbicara denganmu, siapa lagi yang aku maksud selain dirimu?"
"Ah, aku sedang sibuk akhir-akhir ini jadi tidak sempat untuk memposting sesuatu."
"Malam ini, postinglah sesuatu, walaupun hanya kalimat, tapi usahakan untuk memposting foto mu." ucap staff lalu meninggalkan Junkyu yang menatap ke arah staff tersebut dengan raut wajah datar.
Junkyu selalu mengumpulkan foto-foto yang di ambilnya setiap mereka selesai melakukan syuting di perusahaan.
Karna pakaian yang diberikan oleh YG benar-benar bukan style nya.
• • • • • • • • • • • • • • •
Setelah sampai di basement apartemen, Junkyu segera keluar dan langsung memasuki lift tanpa memperdulikan Doyoung.
Lagipula mereka tidak tinggal di unit yang sama, jadi untuk apa mereka masuk bersama.
bip bip bip bip cklek
Setelah pintu terbuka, Junkyu langsung membuka sepatunya dan meletakkannya di dalam lemari.
Sunyi, hal biasa yang terjadi di unit ini.
Dimana Hyunsuk yang akan langsung kembali ke perusahaan dan Yedam yang akan mengerjakan musik di kamarnya.
Dimana Junghwan? Dia lebih sering bermain ke unit Jeongwoo, karna disana ada teman sebayanya.
cklek
"Apa-apaan ini.." gumam Junkyu
• • • • • • • • • • • • • • •
Aku up heheh
Makasiii ya buat 1,2k pembaca 😭😭
Gak nyangka banget bisa ada 1k yang baca, semoga kalian yang baca gak bosen yaa
Guys, jangan lupa streaming yaa! Kita harus berjuang sama sama oke?
See you in the next chapter!
revisi 16 MEI 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Junkyu
FanficKalian yakin Kim Junkyu yang terlihat di layar sama dengan Kim Junkyu yang asli? Seperti apa Kim Junkyu yang ada di balik layar? • Bukan cerita bxb / bl / gay • 100% fiksi. • Tidak memiliki hubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata. • Disini aut...