6

1K 104 7
                                    

Votmen Juseyo~

• • • • • • • • • • • • • • •

Mendengar nama Yoonbin, Hyunsuk refleks mengambil ponsel nya dan menghubungi Jihoon saat itu juga.

"Ya! Jihoon-ah, bisa kau datang kemari secepatnya?!" Ucap Hyunsuk saat telfonnya terhubung dengan Jihoon

"......"

"Datanglah sebelum aku menendang mu Park Jihoon." final Hyunsuk lalu menatap Yedam yang juga menatapnya.

"Hyung..." lirih Yedam memeluk Hyunsuk.

• • • • • • • • • • • • • • •

tit tit tit tit

cklek

Saat lampu ruang tengah di nyalakan, terlihatlah Jihoon dan Hyunsuk yang sedang duduk di sofa ruang tengah.

"Eo? Kau baru pulang Junkyu-ya?" tanya Jihoon berpura-pura kaget.

Bukannya kaget, Junkyu langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Tidak lama kemudian Junkyu keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih setia menggantung di lehernya.

Junkyu melirik ke arah sofa lalu mengernyit tak kala melihat Jihoon dan Hyunsuk yang masih setia menunggu di sofa.

"Apa yang kau perhatikan? Kemarilah, kita harus berbicara." ucap Jihoon saat menyadari di perhatikan oleh Junkyu.

Tanpa menjawab perkataan Jihoon, Junkyu berjalan ke arah sofa lalu  duduk di sofa yang terpisah dengan Jihoon dan Hyunsuk.

 "Junkyu-ya, aku dengar kau pergi bertemu dengan Yoonbin?"

Sudah ia duga, pasti mereka ingin menanyainya mengenai Yoonbin.

"Eo, aku bertemu dengannya "

"Ya! kenapa kau berani bertemu dengannya tanpa pengawasan siapapun?" tanya Jihoon menatap Junkyu jengkel.

"Aku hanya bertemu sebentar, kenapa kalian sangat berlebihan?" balas Junkyu menatap Hyunsuk dan Jihoon bergantian.

"Tanpa se-Izin ku? Kau berani pergi bertemu dengannya tanpa izin ku?" ucap Jihoon menaikan nada suaranya.

"Ada apa dengan kalian berdua? Aku hanya bertemu dengan Yoonbin, apa itu salah?!" jawab Junkyu membentak.

"Kecilkan suaramu Kim Junkyu." peringat Hyunsuk pada Junkyu.

cklek

"Ada apa ini? Kenapa disini sangat berisik?" gumam Junghwan saat membuka pintu kamarnya.

Melihat Junghwan yang terbangun karna suara bising diluar kamar, membuat Jihoon menarik Junkyu ke dalam kamar Hyunsuk.

Melihat itu Hyunsuk langsung berinisiatif mengehampiri Junghwan.

"Ya~ uri aegi kita terbangun dari tidur nyenyaknya eo? Maafkan kami nee, mari ku antarkan kau kembali tidur." ucap Hyunsuk sambil menuntun Junghwan ke dalam kamarnya.

• • • • • • • • • • • • • • •

Sembari menunggu Hyunsuk kembali ke kamar, Jihoon dan Junkyu sama-sama diam tanpa berniat membuka pembicaraan.

Jihoon sedari tadi menatap Junkyu datar dan Junkyu sedari tadi memainkan ponselnya.

Tidak lama kemudian Hyunsuk masuk dan duduk di kursi yang berada tepat di hadapan Junkyu.

"Kenapa kau diam? Jelaskan semuanya yang kau lakukan bersama Yoonbin tadi pada kita berdua." ucap Hyunsuk membuat Junkyu mengalihkan perhatiannya dari ponsel.

"Apa yang kalian bicarakan? Sudah ku katakan aku hanya bertemu nya sebentar lalu pulang." Jelas Junkyu menatap Jihoon dan Hyunsuk kesal.

"Kau tidak berniat memberitahunya? Jangan sampai aku tau dari mulut Yoonbin, Junkyu-ya" ucap Jihoon mengambil ponsel nya.

"Tidurlah, besok masih ada latihan di agensi." lanjut Jihoon memberi isyarat mengusir.

• • • • • • • • • • • • • • •




















Guys, kayaknya work ini makin gak jelas deh 😭

Jangan lupaa votmenn

revisi 13 MEI 2022

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang