17

690 75 1
                                    

Sorry for typos

Happy Reading all!



• • • • • • • • • • • • • • •

Hari ini Junkyu nekat untuk bertemu dengan Yoonbin,

Masalah Yoonbin, Junkyu sudah menceritakan semuanya pada pemuda tersebut.

Dan yang Yoonbin katakan adalah, "Lakukan apa yang mereka pinta Junkyu-ssi, aku tidak punya hak untuk menyangkalnya."

Namun yang nama Kim Junkyu, dia sangat keras kepala.

"Yoonbin-ah!" seru Junkyu pada Yoonbin yang berdiri di depan pintu unit apartemen nya.

"Ya! Ya! Ya! Jangan berteriak bodoh!" omel Yoonbin memukul belakang kepala Junkyu.

Junkyu hanya terkekeh pelan menanggapinya lalu segera masuk ke dalam apartement Yoonbin.

Melihat Junkyu masuk tanpa mengajak tuan rumahnya membuat Yoonbin menghela nafas pelan, "Apa-apaan, dia pikir ini tempat tinggalnya?" gumam Yoonbin lalu menyusul Junkyu ke dalam.

Setelah membuka hoodie dan maskernya, Junkyu menghadap Yoonbin lalu tersenyum menatap pemuda tersebut.

"Apa?" tanya Yoonbin melirik ke arah Junkyu.

"Aku pikir chicken dan cola akan cocok untuk malam ini." ucap Junkyu menaik turunkan alisnya menatap Yoonbin.

"Kau tidak miskin Junkyu-ya, pesan sendiri dan bayar sendiri." balas Yoonbin lalu berjalan ke arah dapur untuk mengambil dua kaleng cola.

Junkyu mencebikkan bibirnya mendengar ucapan Yoonbin lalu menyusul pemuda bermarga 'Ha' tersebut.

pluk

"Ya!" Junkyu memukul bahu Yoonbin lumayan kuat lalu merangkul nya.

Tidak terima dipukul Yoonbin langsung menarik lengan Junkyu yang berada di bahunya ke arah depan seolah olah akan melemparnya.

"Ani Ani Ani! Mianhae Yoonbin-a!" seru Junkyu menahan tubuh Yoonbin menggunakan tangannya satu lagi.

"Kau jangan bermain-main," ucap Yoonbin memberi isyarat akan memukulnya.

"Sekarang katakan tujuanmu kemari tuan Junkyu yang terhormat." lanjut Yoonbin duduk di kursi yang ada di dapur tersebut.

"Tidak ada, aku hanya ingin bermain denganmu, apa tidak boleh?" jawab Junkyu sambil menarik kursi tepat di depan Yoonbin.

Tentu saja Yoonbin tidak akan percaya dengan ucapan Junkyu, namun untuk saat ini dia lebih memilih diam sampai Junkyu mengatakan nya sendiri.

"Ya boleh saja, tapi kau tau bukan saat ini kau benar benar di awasi oleh YG." ucap Yoonbin menatap Junkyu yang menatap kaleng

"Tenang saja, aku ini Kim Junkyu kalau kau lupa." ujar Junkyu santai.

"Lalu?"

"Lalu?" beo Junkyu menatap Yoonbin dengan raut wajah bingung.

"Hhh, apa yang akan kau lakukan hari ini?" tanya Yoonbin menatap Junkyu yang saat ini menatapnya sambil tersenyum.

"Film! Aku menemukan film yang bagus semalam, tapi sebelum itu aku akan menesan chicken!" seru Junkyu.

Yoonbin menggelengkan kepalanya melihat Junkyu, sangat jarang melihat Junkyu aktif saat di belakang kamera.

• • • • • • • • • • • • • • •

"Aku tebak selanjutnya pemeran utama itu pasti a-"

drtt drtt

"Ponselmu." ucap Yoonbin tanpa mengalihkan pandangannya dari tembok putih di kamarnya.

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang