7

952 103 2
                                    

Masih ada yang baca?
Hehe thank you udah stay, Happy Reading ya!

• • • • • • • • • • • • • • •

Seperti hari-hari sebelumnya, member Treasure berkumpul di ruang latihan untuk mempersiapkan promosi dari Album mereka selanjutnya.

Sudah lebih dari 4 jam mereka tidak berhenti melakukan gerakan tari, dimulai dari yang salah dalam gerakan sampai revisi untuk gerakan yang tidak memuaskan.

"Stop stop, hah...hah... aku rasa kau ingin membunuh ku secara perlahan." ucap Jihoon terengah-engah.

"Hahahah, mian kalian boleh beristirahat sejenak. Ingat hanya sebentar, karna promosi kalian sebentar lagi." jawab Pelatih sambil tertawa melihat ekspresi dari Jihoon.

"ah iya, kemana perginya Junkyu? Apa dia baik-baik saja?" tanya Pelatih saat menyadari Junkyu tidak berada di antara mereka ber-12.

Mendengar hal tersebut membuat Jihoon menatap ke arah Hyunsuk, Hyunsuk yang ditatap pun menggeleng tidak tau kemana perginya Kim Junkyu di saat ada latihan seperti ini.

"Junkyu sudah meminta izin untuk pergi, mungkin tidak lama lagi dia akan kembali." jawab Hyunsuk memecahkan keheningan.

"Suruh dia pulang sekarang, akan ku paksa dia berlatih sendiri." ujar Pelatih lalu berjalan keluar.

Mereka saling pandang dan tatapan mereka berhenti ke arah Haruto, sebab Haruto lah yang paling dekat dengan Junkyu dibanding member yang lain.

"Kenapa menatapku? Aku tak tau dimana Junkyu hyung saat ini, jadi berhentilah menatapku seperti itu." ucap Haruto saat sadar akan arti tatapan dari member yang berada disana.

Tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan, Jihoon mengambil ponsel nya dan langsung menghubungi Junkyu tanpa ba-bi-bu.

Tak lama setelah itu, telfon tersambung dengan Junkyu.

"Ya! Kau dimana?! Lancang sekali kau tidak mengikuti latihan hari ini, kembali ke agensi sekarang sebelum manager menjeputmu!"

Mendapat aba-aba dari Hyunsuk untuk menghidupkan Speaker agar semua orang dapat mendengarnya, lalu Jihoon langsung menghidupkannya sesuai dengan perintah Hyunsuk.

"Aku? Aku sedang berada dirumah orang tua ku."

Mendengar suara Junkyu yang keluar dari handphone Jihoon membuat Haruto yang sedang bermain di handphonennya melirik kearah Jihoon sekilas lalu lanjut bermain di handphone nya.

"Bodoh! Kenapa kau tidak meminta izin padaku? kau tau kan hari ini kita ada latihan?" 

"Ah latihan? Aku tidak mengingatnya, lagi pula sebentar lagi aku akan pulang."

"... Kau benar-benar di rumah orang tua mu?" tanya Jihoon curiga.

"Eo, kenapa kau menanyakannya lagi? aku sudah memberitahumu tadi."

"Manager-nim meminta lokasi mu saat ini, bisa kau kirimkan padaku? akan ku sampaikan pada Manager-nim."

Merasa ada yang tidak beres, Haruto mematikan ponsel nya lalu memperhatikan Jihoon dan member yang fokus pada suara Junkyu saat ini.

Gotcha, batin Jihoon saat melihat reaksi dari Haruto

"Aku akan langsung ke Agensi setelah ini, kau tidak perlu khawatir."

"Bukan itu masalahnya bodoh, Manager-nim sudah dalam perjalanan namun dia tidak mengetahui lokasi mu."

"Ah, akan aku kirimkan sekarang, aku matikan ya."

Setelah telfon mereka terputus, Jihoon melirik kearah Haruto yang juga menatapnya panik saat manik mereka bertemu.

Jihoon menghampiri Haruto lalu menarik kerah belakang bajunya dan berjalan keluar dari ruang latihan.

Semua yang berada di dalam menatap khawatir pada Haruto yang ditarik keluar dari ruang latihan.

Hyunsuk yang menyadari fokus dari member langsung mengalihkan perhatian mereka dengan menawarkan makanan.

"Kalian ingin makan apa? akan ku pesankan agar latihan selanjutnya lebih bertenaga." tanya Hyunsuk memecah keheningan.

• • • • • • • • • • • • • • •








Halooo semuanya, sorry baru Update sekarang :')

Aku Update karna aku lagi seneng dan mood aku naik banget,

Mood aku bisa naik karna vote dari kalian, jujur aja aku tuh selalu ngerasa bahagia waktu ada notif vote walaupun cuma 1 atau 2.

OH IYA, update kali ini juga dalam rangka masuknya cerita ini di rank #13 kategori KimJunkyu :"(

Makasiih banget buat kalian yang udah baca cerita gak jelas aku, aku bakal usahain dalam seminggu bisa Update walaupun gak banyak.

See you in the chapter semua!!

Oh iya, Junkyu nya mau bilang sesuatu nih guys



"Hai dengan Junkyu disini, Tunggu terus Junkyu di Next and Next and Next Next Next chapter, i'm going to give you all a lot of unexpected suprises!" - Kim Junkyu

"Hai dengan Junkyu disini, Tunggu terus Junkyu di Next and Next and Next Next Next chapter, i'm going to give you all a lot of unexpected suprises!" - Kim Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

revisi 13 MEI 2022

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang