10

870 95 5
                                    

Semua member yang berada di unit yang sama dengan Junkyu sudah pergi ke agensi untuk kembali latihan.

Kecuali Junkyu, dia di tahan oleh Jihoon dan Hyunsuk. Entah apa alasan mereka melarang Junkyu keluar dari dorm.

Oh jangan lupakan Jihoon yang menunggunya di dalam apartemen bersama Junkyu.

Jihoon bilang, "aku akan mengawasi mu sampai Junghwan pulang dari sekolahnya."

Junkyu hanya mengangguk saja dan kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidur.

Tidak lama setelahnya Jihoon membuka pintu kamar Junkyu dan menarik paksa selimut yang menutupi tubuhnya.

"Aku akan pergi ke agensi, kau tetaplah dirumah sampai Junghwan pulang." ucap Jihoon lalu kembali menutup pintu tanpa menunggu jawaban dari Junkyu.

Junkyu membuka ponsel nya untuk melihat notifikasi apa yang masuk selama dia tidur.

Kosong. Hanya beberapa notif dari Twitter saja yang masuk ke ponsel nya.

Menghela nafas pelas, Junkyu akhirnya beranjak dari tempat tidur untuk membersihkan dirinya.

• • • • • • • • • • • • • • •

"Junkyu hyung!"

Junkyu menoleh kebelakang dan menemukan Junghwan dengan penampilan yang berantakan.

"Eo Junghwan-a, bersihkan dulu tubuhmu setelah itu bergabunglah denganku."

"Kau masak hyung? Biasanya kau akan memesan makanan siap saji." ujar Junghwan mendekat ke arah Junkyu.

Junkyu mengangkat spatula yang di pegangnya, "Ganti pakaianmu atau aku akan memukulmu dengan spatula ini?" ancam Junkyu.

Junghwan langsung berlari ke kamarnya, Junkyu tidak pernah main-main jika bersangkutan dengan lempar melempar barang.

Bahkan Junkyu pernah melempari Haruto dengan remote tv karna pemuda itu melempar celana dalam Junkyu hingga menyangkut di plafon dorm.

Setelah mengganti pakaiannya, Junghwan keluar dan menghampiri Junkyu yang sedang memainkan ponselnya dimeja makan.

"Hyung, nanti aku akan ke agensi untuk latihan, apa kau baik-baik saja jika aku tinggal?" tanya Junghwan menarik kursi di hadapan Junkyu.

"Aku baik-baik saja, kau bisa pergi." ucap Junkyu tanpa mengalihkan fokusnya ke ponselnya.

Akhirnya mereka fokus pada makanan mereka, sampai dering telfon yang berasal dari ponsel Junghwan mengganggu fokus mereka.

• • • • • • • • • • • • • • •

"Aku berangkat hyung, sebentar lagi Jeongwoo akan pulang." ujar Junghwan sembari memakai sepatunya.

"Ya ya ya, pergilah sebelum manager menghubungi mu." jawab Junkyu lalu berjalan ke kamarnya.

Dikamar, Junkyu mengambil hoodienya dan beberapa barang yang kemungkinan dibutuhkannya nanti.

Setelah memastikan Junghwan sudah keluar, Junkyu membuka pintu unit nya cepat sebelum Jeongwoo pulang.

Sesampainya Junkyu di halte, dia langsung menaiki bus yang kebetulan menuju halte selanjutnya yang akan di datangi Junkyu.

• • • • • • • • • • • • • • •

"Kenapa kau lama?"

"YA! Aku menunggu Junghwan-ie pergi baru bisa keluar." ucap Junkyu mengecilkan suara saat menyadari banyak pasang mata memandang mereka.

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang