Sorry for typos!
!Warning!
Area freak pake bangett
Happy reading all!
• • • • • • • • • • • • • • •
"Kalian boleh pulang dan jangan lupa untuk bangun lebih awal."
"Nee! Terimakasih!" serentak member lalu membungkuk.
Setelahnya mereka membereskan barang masing-masing dalam diam.
"Hyung aku pulang ya." pamit Junghwan pada Hyunsuk yang masih membereskan barang bawaannya.
"Eo hati-hati Junghwan-a." jawab Hyunsuk tanpa melirik ke arah Junghwan.
"Ayo hyung." ucap Junghwan merangkul pundak Junkyu.
Karna Junkyu sudah selesai membereskan barang-barangnya jadi ia hanya mengikuti langkah Junghwan.
"Ya! Kau bisa mencekik ku bodoh!" umpat Junkyu memukul lengan Junghwan yang berada di lehernya.
"Ah mian hyung, kau saja yang terlalu pendek." ucap Junghwan sambil tertawa ringan.
Junkyu menatap Junghwan malas, dia sudah terlalu lelah untuk meladeni bayi sapi di sampingnya ini.
• • • • • • • • • • • • • • •
tok tok cklek
"Junkyu-ssi ayo bangun, kita harus berangkat 30 menit lagi." ucap manager menekan saklar lampu sambil membangunkan Junkyu.
Junkyu mengerutkan alisnya, menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya.
Mendudukkan tubuhnya, Junkyu terdiam menatap kosong ke arah kursi yang berada di depannya sesekali mengerjapkan matanya, sedang mengumpulkan nyawa.
"Berapa lama aku tidur hari ini." gumam Junkyu.
"Junkyu-ssi? Ah kau sudah bangun rupanya, bersiaplah kita akan berangkat sebentar lagi." panggil Manager mengintip dari balik pintu.
"Nee, aku akan mencuci muka terlebih dahulu." ujar Junkyu mengambil ponsel nya untuk mengecek beberapa notifikasi.
Setelah melihat ponselnya, Junkyu segera membasuh wajahnya dan menggosok gigi nya.
"Kau baru bangun?" tanya Junkyu pada Junghwan yang sedang termenung di meja makan.
Yang di tanyai hanya mengangguk tanpa mengalihkan tatapannya, terlalu malas untuk memindahkan pandangan nya.
Junkyu mengangguk singkat lalu membereskan beberapa barang yang akan di bawanya hari ini.
• • • • • • • • • • • • • • •
"Semua sudah masuk?" tanya Manager menatap mereka satu persatu dari pintu mobil.
"Sudah hyung." jawab Yedam.
Tidak lama setelahnya Manager lain membuka pintu dan memberikan mereka sandwich sebagai pengganjal perut di pagi hari.
Omong-omong mereka berangkat pukul 4 lewat 30 menit, sengaja karna mereka harus melakukan banyak hal hari ini.
Terlebih lagi Junghwan dan Jeongwoo yang harus pergi untuk bersekolah. Karna tidak mungkin jika mereka terlalu banyak mengambil cuti.
"Junghwan dan Jeongwoo akan pergi ke sekolahnya terlebih dahulu dan akan menyusul saat makan siang." ucap Manager setelah menjalankan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Junkyu
FanfictionKalian yakin Kim Junkyu yang terlihat di layar sama dengan Kim Junkyu yang asli? Seperti apa Kim Junkyu yang ada di balik layar? • Bukan cerita bxb / bl / gay • 100% fiksi. • Tidak memiliki hubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata. • Disini aut...