"Hyung! Kau tega tidak membawa ku ikut bersamamu?" ucap Junghwan menatap Hyunsuk memelas.
"Pulanglah, besok kau tidak libur So Junghwan." ujar Jihoon menatap Junghwan yang sedari tadi merengek agar ikut dengan Hyunsuk dan Junkyu.
"Tapi aku ingin ikut!" teriak Junghwan melirik Jihoon lalu kembali menatap Hyunsuk.
"Junghwan-a pulanglah, akhir pekan nanti aku akan membawamu berbelanja." ucap Hyunsuk membuat Junghwan langsung memeluk tubuh kecil Hyunsuk.
"Kau sudah berjanji padaku hyung!Awas saja kau mengingkari nya." seru Junghwan menggoyang-goyangkan tubuh Hyunsuk.
"Ya! ya! ya! Kau bisa membuatnya terjatuh So Junghwan!" tegur Jihoon lalu menarik Junghwan menjauhi tubuh Hyunsuk.
"Aku pulang dulu hyung, dan ini sebagai bayarannya karna kau tidak membiarkan ku ikut hari ini." ucap Junghwan lalu segera berlari menjauhi Hyunsuk setelah melakukan aksinya.
"..eo?"
"YA! JUNGHWAN-A!"teriak Hyunsuk beberapa detik setelah Junghwan mengecup pipinya.
• • • • • • • • • • • • • • •
"Ayo turun." ujar Hyunsuk membuka pintu mobil yang membawa mereka ke salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di seoul.
Junkyu hanya mengikuti Hyunsuk dari belakang sambil merapatkan jaket tebalnya.
Setelah mereka masuk, Hyunsuk menarik lengan Junkyu agar berjalan di sebelahnya.
"Kau bodyguard ku eo? Kenapa kau malah berjalan di belakangku?" tanya Hyunsuk merangkul bahu Junkyu yang lebih tinggi darinya tentu saja.
"Aku sedang memeriksa ponselku." ucap Junkyu melepaskan rangkulan Hyunsuk lalu merangkul tubuh Hyunsuk.
"Ya! Maksudmu apa?"
"Ingin mengatakan lebih jelas jika aku lebih pendek darimu?" lanjut Hyunsuk menyipitkan matanya menatap Junkyu.
Ocehan Hyunsuk membuat Junkyu tertawa mendengarnya.
"Aku tidak mengatakannya? Hyung sendiri yang berpikir seperti itu." ucap Junkyu menatap Hyunsuk sambil tersenyum geli.
bugh
"Jangan main main dengan tinggi badan Kim Junkyu." ancam Hyunsuk memasuki salah satu store meninggalkan Junkyu di belakang.
Melihat respon Hyunsuk membuat Junkyu tertawa cukup keras namun dengan segera mengecilkan suaranya saat menyadari banyak yang memberhatikannya.
• • • • • • • • • • • • • • •
Mereka sedang berada di salah satu restoran yang ada di pusat perbelanjaan yang mereka kunjungi saat ini.
"Cobalah ini, aku rasa ini cocok dengan seleramu." ucap Hyunsuk menyodorkan sedok ke arah Junkyu.
Tanpa berpikir panjang, Junkyu menerimanya dengan sukarela.
"Bagaimana?Cocok bukan?"tanya Hyunsuk memperhatikan wajah Junkyu.
"Tidak buruk, tapi ini bukan seleraku." jawab Junkyu kembali melahap makanannya.
Akhirnya Junkyu dan Hyunsuk fokus pada makanan masing-masing, namun Junkyu ingat harus menanyakan maksud Hyunsuk membawanya keluar malam ini.
"Hyung ingin membicarakan sesuatu?" tanya Junkyu setelah menghabiskan makanannya.
"Ah kau ingat rupanya."
"Tentu saja aku ingat, kau biasanya akan membawa Doyoung atau Yoshi ikut bersama mu jika berpergian seperti ini."
"Kemarin.. Kau baik-baik saja setelahnya?" tanya Hyunsuk hati-hati.
"Ya aku baik-baik saja.."
"..sejauh ini." lanjut Junkyu lirih.
"Ingin bercerita? Aku akan membantu mu sebisaku, jika kau tidak ingin bercerita juga tak apa, aku menghargai semua keputusanmu." ucap Hyunsuk menatap Junkyu penuh harap.
Bukan maksud Hyunsuk untuk memaksa agar Junkyu bercerita dengannya, Hyunsuk hanya ingin Junkyu bisa melepaskan beban yang sedang di tanggungnya saat ini.
Lagi pula Hyunsuk sudah mendengar semuanya dari Jihoon, jadi kalaupun Junkyu tidak ingin bercerita bukan masalah besar bagi Hyunsuk.
"Aku.. aku akan bercerita, cukup dengarkan saja hyung," jawab Junkyu pelan lalu menceritakan semuanya pada Hyunsuk.
Sebagai hyung yang baik, Hyunsuk mendengarkan cerita Junkyu dengan seksama dan sesekali merespon jika dibutuhkan.
"Kau tenang saja, aku akan selalu mendukung apapun keputusanmu." ucap Hyunsuk tersenyum pada Junkyu yang menelungkup kan kepalanya di atas meja.
"dan..em bisakah kau bercerita kenapa kau bertemu dengan Yoonbin lagi? Jika kau tidak ing-"
"Aku akan menceritakannya." sela Junkyu setelah mendengar nama Yoonbin.
• • • • • • • • • • • • • • •
"Park Jeongwoo! Kembalikan celana dalam ku bodoh!"
"Gunakan tenagamu sapi gendut! Jika kau hanya berteriak saja aku tidak akan mengembalikan nya!" teriak Jeongwoo menjulurkan lidahnya mengejek Junghwan yang mengejarnya.
Junghwan mengencangkan handuk yang menempel ditubuhnya lalu berlari kencang mengejar Jeongwoo.
cklek
"Ya! Ya! Ya! Apa yang kalian lakukan?!" teriak Yedam menatap ke arah Jeongwoo dan Junghwan lalu menatap ruang tv yang sudah berantakan dengan barang-barang yang berserakan dimana mana.
Bukannya berhenti, Jeongwoo dan Junghwan kembali berlari seperti anak kecil.
"Berhenti!" perintah Yedam menarik baju Jeongwoo.
"Hyunsuk hyung sedang dalam perjalanan pulang, dan kalian akan membiarkan ruangan ini berantakan eo?!"
"Bereskan! Atau aku akan mengganti password wifi di unit ini!"
bip bip bip bip cklek
"Aku pul-"
"Kenapa... SO JUNGHWAN! PARK JEONGWOO! KEMARI KALIAN ANAK NAKAL!"
Mendengar teriakan Hyunsuk, Yedam segera berlari masuk ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam tanpa memperdulikan nasib Jeongwoo dan Junghwan.
Junkyu menatap sekilas ruang tv yang berantakan lalu berjalan ke kamarnya sambil menenteng beberapa paper bag yang mereka bawa tadi.
"Junkyu hyung! Tolong aku!" teriak Junghwan saat Hyunsuk menariknya ke arah dapur.
"Bertanggung jawab dengan yang kau perbuat Junghwan." ujar Junkyu menatap Junghwan sambil tersenyum tipis.
"Tapi Jeong-"
"Tetap saja kau ikut andil dalam menghancurkan ruangan ini anak nakal!" sela Hyunsuk menarik telingan Junghwan dan Jeongwoo bersamaan.
"Hyung! Kau menyakiti telinga ku yang indah ini! Akh! Aku hanya bercanda hyung!" teriak Jeongwoo yang awalnya berniat agar Hyunsuk melepaskan tangannya dari telinganya malah mendapatkan teriakan yang lebih kuat.
"Anak nakal memang harus di beri pelajaran!" ujar Hyunsuk membawa mereka menuju gudang.
• • • • • • • • • • • • • • •
aku bakalan tetep gunain Jeongwoo yaa untuk penulisannya di cerita ini, kalau ada yang gak nyaman maaf maaf aja nih.
buat yang bingung siapa-siapa aja yang satu dorm bakalan aku kasi spill yaa
Dorm 1 : Hyunsuk, Yedam, Junkyu, Junghwan
Dorm 2 : Jihoon, Doyoung, Jaehyuk, Asahi
Dorm 3 : Yoshi, Mashiho, Haruto, Jeongwookenapa beda dari yang asli? karna untuk membedakan ajaa heheh.
udah deh segitu dulu,
Jangan lupa votmen, see u in the next chapter!! (mungkin seminggu lagi aku up heheh sorry!tapi aku usahain up yaa)revisi 16 MEI 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Junkyu
أدب الهواةKalian yakin Kim Junkyu yang terlihat di layar sama dengan Kim Junkyu yang asli? Seperti apa Kim Junkyu yang ada di balik layar? • Bukan cerita bxb / bl / gay • 100% fiksi. • Tidak memiliki hubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata. • Disini aut...