5

1K 110 0
                                    

CUT!

Junkyu menghela nafas berat lalu berjalan ke ruang ganti untuk mengganti pakaian nya.

"Sangat melelahkan harus menjadi orang lain." guman Junkyu saat menatap pantulan dirinya di cermin.

tok tok tok

Selang beberapa saat pintu itu terbuka sedikit dan memunculkan kepala Jeongwoo.

"Eo hyung disini rupanya, Manajer-nim memanggil mu di luar." ucap Jeongwoo setelah melihat Junkyu berada di dalam sana.

"Aku akan kesana, bisakah kau keluar? Apa kau tak lihat aku sedang mengganti pakaian ku?" oceh Junkyu, pasalnya dia sekarang tidak memakai pakaian atasnya.

Jeongwoo tidak bergerak dari posisinya dan memiringkan kepala seolah olah sedang berfikir.

"Ya! Keluar Park Jeongwoo! Kau ingin melihat ku mengganti pakaian?!" kesal Junkyu lalu memukul kepala Jeongwoo pelan.

"Aah! Baik hyung! Aku akan pergi, kau jangan terlalu lama mengganti pakaian nya hyung!" teriak Jeongwoo lalu berlari ke luar menyusul member yang lain.

• • • • • • • • • • • • • • •

Sudah 10 menit sejak Hyunsuk menelfon Junkyu untuk ke Studio nya, namun tidak ada tanda-tanda Junkyu akan datang.

"Yedam-a, bisa tolong kirim pesan pada Junkyu? Kita harus menyelesaikan musiknya sekarang" pinta Hyunsuk pada Yedam yang duduk di sampingnya.

"Dia belum juga sampai hyung?" tanya Yedam sambil mengetik pesan pada Junkyu.

Junkyu Hyung

Hyung, apa kau masih lama?|
Hyunsuk hyung sudah menunggumu dari tadi|

|Aku akan kesana sebentar lagi
|Bilang pada Hyunsuk hyung untuk menunggu sebentar lagi

Baiklah, jangan terlalu lama Hyung|
Kau tau kan bagaimana jika Mood Hyunsuk hyung buruk?|

|Ya! Aku akan kesana sekarang!
|Tunggu sebentar

Eo, hati-hati hyung|

|Kau ingin menitipkan sesuatu?

Tidak, cukup datang saja kesini|

|👍
read

"Dasar, tidak ada pilihan lain." Ucap Hyunsuk lalu merebahkan tubuhnya di kursi setelah membaca chatting'an di ponsel Yedam.

"Aku ingin memesan Americano, kau ingin memesan sesuatu?" tanya Hyunsuk menatap Yedam.

"Aku ingin dessert, apa boleh aku memesan 2 buah? Yang satu akan ku berikan pada Junkyu hyung." jawab Yedam lalu mengeluarkan uang dari Dompetnya.

• • • • • • • • • • • • • • •

Sudah 10 menit berlalu setelah mereka melakukan rekaman di Studio Hyunsuk, selama 10 menit pula mereka berdiam diri.

"Kau baik-baik saja Junkyu-ya? Aku lihat kau tidak fokus selama rekaman tadi." tanya Hyunsuk pada Junkyu yang sedang memainkan ponselnya.

Junkyu menoleh kearah Hyunsuk lalu mematikan ponsel nya dan memasukkannya kedalam saku celananya.

"Aku? yaa aku baik-baik saja." jawab Junkyu sambil memainkan kakinya.

Junkyu melirik jam dinding yang berada di studio Hyunsuk lalu berdiri dari duduk.

"Kita sudah selesai kan? Aku ingin pergi menemui teman ku." ucap Junkyu sembari melirik ke arah Hyunsuk dan Yedam.

"Malam-malam begini? Kau ingin bertemu dengan siapa?" tanya Hyunsuk, pasalnya Junkyu bukan tipe orang yang rela keluar malam-malam untuk menemui seseorang.

"Ha Yoonbin."

• • • • • • • • • • • • • • •












Halo ehehe sorry baru nongol lagi

Aku usahain buat sering up deh, karna baru selesai ujian

Jangan lupa votmen yaa, biar aku semangat ngetiknya 💃

revisi 13 MEI 2022

Another JunkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang