Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Tak terasa waktu terus berlalu, kini bayi-bayi lucu itu sudah genap 6 bulan dan akan mencicipi makanan pertama mereka.
Jaejoong menghangatkan masakan bayi yang sudah dibuatnya semalam, selesai memanaskan masakan, terdengar suara tangisan Jaehyun.
Pria itu kembali ke kamar, nampak kedua putranya sudah bangun namun hanya Jaehyun yang menangis.
" Dua tampan papa sudah bangun ya, sini sayang"
Jaejoong menggendong tubuh Jaehyun lebih dulu, Taeyong hanya diam dan menunggu hingga Jaejoong kembali lalu menggendong tubuhnya.
Dua bayi itu sudah duduk di kursi bayi, Jaejoong mengambil mangkuk berisi makanan dua putranya.
" Hari ini kita mau makaaan~~"
Jaejoong tersenyum dan si kembar ikut tersenyum saat melihat senyuman sang papa.
" Pagii" sapa Yunho dengan suara paraunya.
Taeyong bergerak antusias saat melihat sang ayah berjalan ke arahnya, Yunho mengecup kening sang suami lalu beralih pada si kembar.
" Kenapa tidak membangunkamku tadi Boo?"
" Yunnie, kau kemarin kan lembur sayang, mana tega aku bangunkan kau pagi-pagi, aku masih bisa urus sendiri, ayo sayang kita berdoa dulu"
Jaejoong mulai menyuapi si kembar setelah memastikan bahwa makanan itu tidak panas dan selesai berdoa, Jaehyun membuka mulut lebih dulu.
" Jaehyunnie dulu, boleh tidak Taeyongie?"
Taeyong tersenyum, Jaejoong lantas memasukkan bubur itu ke mulut Jaehyun lebih dulu.
Jaejoong lantas menyuapi Taeyong, kedua bayi itu menampakkan ekspresi aneh.
..
Jaejoong dan Yunho menunggu dengan cemas, namun tak lama dua bayi itu mulai menggoyangkan tubuh dan menampakkan senyum, serta membuka mulut.
" Mereka menyukainya" ucap Yunho.
" Enak ya masakan papa? kalian suka?"
Kembar tampan itu bertepuk tangan, Yunho menepuk kepala sang suami.
" Mereka suka masakan papanya"
Jaejoong tersenyum, pria itu dengan telaten menyuapi kedua putranya hingga makanan itu habis.
" Pintarnya, makanan hari ini habis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanfictionCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊