Pertemuan

1.1K 131 227
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong dan Jaehyun berjalan ke sekitar komplek rumah, mereka berusaha menghafal ulang jalan agar tak tersesat.

" Cukup banyak juga yang berubah" ucap Taeyong.

" Tentu saja, ini bukan 9 tahun yang lalu I-Taeyong!!"

Jaehyun langsung mengkoreksi panggilannya saat melihat Taeyong yang akan memukulnya.

Keduanya kembali melanjutkan acara jalan-jalan mereka, Jung twins juga membeli beberapa jajanan sebelum memutuskan kembali ke rumah.

" Apa kita masih akan diantar ke sekolah?" tanya Jaehyun.

" Tentu saja, kau tidak dengar ayah bilang apa? kita akan terus diantar sampai menghafal jalan" sahut Taeyong.

" Bisa tidak nadamu itu biasa saja?"

" Ini nadaku saat bicara, tidak aku rubah lagi"

Jaehyun berdecak, sementara Taeyong yang merasa kesal akhirnya berjalan meninggalkan saudaranya.

" Yak!! Taeyong!! tunggu!!!" teriak Jaehyun.

Taeyong bukannya berhenti malah kini berlari kencang, Jaehyun mau tak mau segera mengejar saudara kembarnya sembari memeluk kantung belanjaan.

Tak lama mereka akhirnya sampai di rumah dengan nafas terengah, Taeyong membuka pintu rumah lalu mengganti sepatunya dengan sandal rumah.

Begitu sampai di ruang tengah, Taeyong langsung merebahkan tubuhnya di lantai.

Jaehyun yang baru sampai juga langsung berbaring dengan nafas tak beraturan, Jaejoong yang baru selesai beberes pun menatap heran kedua putranya.

" Kalian kenapa?" tanya Jaejoong.

Jaehyun langsung bangun dan menatap sang papa.

" Papa Taeyong-mpphhhhh"

Taeyong segera membekap mulut saudaranya lalu menyeret tubuh Jaehyun susah payah.

Jaejoong yang menatap itu hanya bisa menggeleng, tidak dimana-mana kelakuan dua putranya itu sama saja.

..

Yuta dan yang lainnya tengah menikmati makan siang mereka, remaja itu melepas jas sekolah lantas menaikkan lengan kemeja sekolah.

Tampak gelang berwarna rose gold dengan bandul buah cherry kecil, Yuta mulai menyumpit kimbap kemudian memasukkannya ke dalam mulut.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang