Day's Out

1.9K 148 168
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Pagi ini si kembar sudah rapi dengan pakaian pergi, celana jeans hitam dan kaos putih dengan gambar tokoh kartun tak lupa topi bertuliskan inisial nama masing-masing.

Si kembar nampak anteng sembari memakan snack, tak lama orang tua mereka keluar.

" Aduh sudah siap semua ya ini?"

Kembar tampan itu kompak mengangguk bak mainan yang sering ditemui di mobil, hal itu membuat kedua orang tua si kembar gemas.

Yunho dan Jaejoong berjongkok, Taeyong juga Jaehyun mulai merangkak.

Keduanya merangkak ke arah Jaejoong hingga tubuh keduanya hampir bertabrakan, Taeyong yang sampai lebih dulu segera bertumpu pada lutut sang papa dan mulai berdiri.

Taeyong tertawa lalu menepuk pipi sang papa, tak lama Jaehyun juga berhasil menggapai tubuh Jaejoong.

" Baiklah, sepertinya kalian tau siapa yang mengajak keluar hari ini" ucap Yunho.

" Yayah~" panggil Taeyong.

" Apa sayang?"

" Yayaahhh"

Taeyong berteriak sembari mengulurkan tangan, Yunho meraih tubuh sang putra.

" Taeyongie, semua dengar panggilanmu, tidak perlu teriak sayang"

Yunho menggerakkan jarinya ke kanan dan ke kiri, Taeyong melihat dan tertawa sembari menirukan, Jaehyun pun mengikuti sang kakak.

" Iya, tidak boleh begitu ya" ucap Yunho.

Taeyong tersenyum lalu memeluk leher sang ayah, Yunho tertawa lantas memberikan kecupan gemas pada sang putra.

..

Di kediaman Nakamoto, nampak Yuta yang setia menutup mulutnya saat sendok hendak masuk.

" Yuu-chan, biasanya kau semangat sekali makan" ucap Shun.

" Pagii papa, pagi bayi cherry ayah" sapa Nagisa saat sampai di meja makan.

Nagisa menangkap raut wajah sedih sang suami, pandangannya beralih pada putra gembilnya.

" Shun, ada apa?"

" Yuta tidak mau makan" keluh Shun.

Nagisa duduk lantas menarik pelan kursi bayi Yuta agar dekat dengannya, diusapnya pipi tomat Yuta pelan.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang