Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong menatap Yuta yang sibuk memakan permen kapas yang baru dibelikannya, sementara dirinya sendiri sesekali menikmati dinginnya ice cream di sore yang cukup panas.
" Taeyong, mau?" tawar Yuta.
Taeyong tersenyum kecil mendengar nada lucu yang keluar dari mulut Yuta, rasanya seperti kembali ke masa mereka masih kecil.
" Taeyong, Yuu tanya!!" protes Yuta.
Taeyong mengambil sedikit permen kapas Yuta lalu memasukkannya ke dalam mulut, Yuta sendiri kembali sibuk makan.
" Apa hatimu sudah lebih baik?"
Yuta menatap Taeyong lantas mengangguk kecil, namun wajahnya tak menunjukkan senyum sama sekali.
" Jangan bohong, belum kan?"
" Yuu tidak bohong, kata ayah kan tidak boleh bohong, itu perbuatan jelek" sahut Yuta polos.
" Yuta, Yuta, kau ini masih suka bicara dan berfikir seperti anak kecil yang polos ya ternyata"
" Bukankah kita masih kecil? kalau dewasa itu nanti waktu kita genap 20 tahun" sahut Yuta.
" Ya sudahlah, aku akan jawab iya supaya bayi pipi tomato cherry kesayangan papaku ini tidak menangis lagi" ucap Taeyong dengan cepat.
" Ck, kau ini bicara apa rapp?"
" Terserahmu"
Yuta mencebik, Taeyong mengusak surai Yuta gemas.
" Taeyong, aku penasaran"
" Penasaran apa? aku bukan arwah"
" Bukan itu, baka!!!"
Taeyong tertawa keras sembari memegang perutnya, sementara Yuta membuat ekspresi kesalnya.
" Taeyong Jung!! Yuu serius!!!" kesal Yuta.
" Iya, maaf ya cherry bon bon"
" Taeyong!!!" teriak Yuta kesal.
Taeyong menangkup pipi Yuta, membuat bibir Yuta maju bak mulut ikan.
..
Yuta menggelengkan kepala dan menghempas tangan Taeyong, dipukulinya saudara kembar Jaehyun tersebut dengan tas ranselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
Fiksi PenggemarCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊