Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong dan Yuta menerima coklat panas yang dibuat Jaejoong, papa dari Jung twins itu tersenyum melihat kedua remaja yang nampak lucu dengan pipi memerah karena udara dingin.
" Sebentar lagi makanan datang, kalian pasti lapar ya" ucap Jaejoong.
" Aku tidak terlalu, tapi Yu-"
Suara perut Taeyong membuat Yuta sontak tertawa, sementara Taeyong sendiri sudah menunduk malu.
" Dasar, bilang saja kalau lapar itu sayang"
Jaejoong mengusap surai kedua remaja itu, tak lama Yixing datang membawa nasi juga daging dan tumis sosis sebagai lauk.
" Kalian makanlah, semua juga sedang makan" ucap Yixing.
" Terima kasih paman Yixing~~~" ujar Yuta.
" Sama-sama baby cherry, paman tinggal"
Jaejoong menyuapi Yuta karena kondisi kaki Yuta membuatnya agak susah duduk di bawah.
" Maaf ya paman, Yuu duduk atas" cicit Yuta.
" Tidak apa sayang, kakimu kan sedang sakit" sahut Jaejoong lembut.
Jaehyun masuk ke tenda darurat, matanya berbinar menatap makanan milik saudaranya.
" Iyong!! minta!!!" pekik Jaehyun.
Taeyong memicing pada Jaehyun, remaja itu berbalik sembari memeluk mangkuk berisi nasi dan lauk.
" Mintaaa~~~" rengek Jaehyun.
" Kau sudah makan!! sana pergi!!" usir Taeyong.
" Lauk Jeje tidak ada daging dan sosis Iyong~~"
" Jeje, itu punya saudaramu sayang" tegur Jaejoong.
Jaehyun terdiam, tak lama sebuah penawaran terlintas di otaknya.
" Iyong!! aku punya ramen dua!! akan aku berikan kalau Iyong mau bagi daging dan sosis" Jaehyun mencoba bernegosiasi.
Taeyong mengambil daging dan tumis sosis bagiannya hingga tersisa setengah, lalu memberikan sisanya pada Jaehyun
" Yess!! terima kasih Taeyong"
Jaejoong kembali dibuat menggeleng dengan kelakuan putra kembarnya, terutama Jaehyun.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊