Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong diajak Yuta masuk ke studio dance milik club yang diketuainya, putra Jung itu menatap kagum studio itu.
" Tidak terlalu besar memang, tapi cukup" ucap Yuta.
" Ini bagus, kau sendiri yang menatanya?"
" Idenya dariku, tapi anggota lain yang mengurus semuanya"
Taeyong menatap Yuta yang tersenyum, Yuta balas menatap Taeyong juga.
" Jadi, apa aku harus mengisi formulir?"
Yuta berjalan ke arah lemari, lalu menarik satu laci dan mengambil satu kertas.
" Silahkan isi lalu kembalikan padaku"
Taeyong mulai mengisi formulir pemberian Yuta, sementara Yuta sendiri sibuk dengan ponselnya.
" Ini"
Yuta mengunci kembali ponselnya dan menerima formulir berisi data diri Taeyong, putra tunggal keluarga Nakamoto itu menyimpan kembali formulir itu di map berisi semua data diri anggota.
" Selamat bergabung"
Yuta menjulurkan tangannya pada Taeyong, saudara kembar Jaehyun itu membalas uluran tangan Yuta.
Yuta hendak mengakhiri jabat tangan, namun Taeyong seolah enggan melepasnya.
" Taeyong?"
" Ah, maaf"
Kedua remaja itu lantas keluar dari studio dance, Taeyong terdiam sembari menatap punggung Yuta yang berjalan beberapa meter di depannya.
Yuta berlari kecil saat netranya menatap Johnny yang tengah berbincang bersama remaja lainnya, tampak Yuta langsung naik ke punggung Johnny.
" Ck, NaYuta!! kau ini kebiasaan sekali" kesal Johnny.
Yuta membalas dengan memeletkan lidah lalu tertawa senang, tanpa menyadari bahwa Taeyong memandang semua itu dengan tatapan terkejut.
..
Taeyong bergabung dengan semuanya, Taeil dan Kun yang melihat Taeyong langsung memukul Doyoung juga Winwin.
" Minggir sana" usir Taeil.
" Taeyong duduk sini!! Winwin, kau berdiri saja seperti Jaehyun sana" timpal Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊