Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Menjelang jam makan siang, para bayi mulai bangun, bayi yang pertama bangun adalah Taeyong.
Saudara kembar Jaehyun itu menatap langit-langit ruang tamu, lalu perlahan bangkit dan mengucek mata pelan.
Taeyong berdiri dengan pelan, kaki kecilnya melangkah lucu ke arah suara ramai di halaman belakang.
" Eh, siapa ini?"
Taeyong berjalan lucu ke arah Jaejoong, tangannya terulur minta digendong. Jaejoong tersenyum dan mengangkat tubuh Taeyong untuk dipangku.
" Haloo~~" sapa Jaejoong.
" Alooo" balas Taeyong.
Jaejoong memeluk gemas tubuh putranya, Yixing mengambil cookies.
" Taeyong mau?"
Taeyong menatap Jaejoong, meminta izin pada sang papa.
" Boleh, ini minum air dulu ya tapi"
Taeyong meminum air putih yang disodorkan Jaejoong, tak lama bayi itu mengadahkan dua tangannya pada Yixing.
" Ini dia cookies untuk pangeran tampan" ucap Yixing.
Taeyong menerima cookies itu,
" Bilang apa kalau diberi sesuatu?"
" Tatiiih (terima kasih)"
" Sama-sama tampan"
Jaejoong mengusap tangan Taeyong dengan tissue basah lebih dulu, begitu diperbolehkan makan, Taeyong mulai memakan cookiesnya dalam diam, sementara para papa kembali mengobrol.
Taeyong mengarahkan cookiesnya pada Jaejoong, sang papa dengan cepat mengigit kecil cookies itu.
" Aduh manis sekali tampan satu ini" ujar Sungmin.
Taeyong hanya tersenyum lucu, hal itu membuat para papa sukses merasa gemas.
..
Setengah jam kemudian, semua bayi sudah bangun, para bayi lucu itu sedang menikmati cookies mereka selagi menunggu makan siang siap.
" Iyoong~~" panggil Jaehyun.
Taeyong menoleh dan menatap saudaranya, Jaehyun menyodorkan setengah cookiesnya.
" Iyong ni mamaam~~" ucap Jaehyun.
Taeyong menerima cookies itu dan memakannya, Jaehyun tertawa senang saat berbagi dengan saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊