Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong merangkul Yuta, mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.
Sesekali Yuta masih sesenggukan hingga membuat Taeyong disemprot beberapa orang karena mengira dirinyalah alasan Yuta menangis.
" Huks huwaaaa!!!"
Taeyong menatap kaget Yuta yang tiba-tiba menangis lagi, seorang wanita paruh baya pun mendekat dan menjewer telinga Taeyong.
" Aaaa!! aduh!!!"
" Heh anak muda!! kau apakan kekasihmu sampai menangis begitu hah?!"
" Bibi!! anda salah-AAAA!!!!" teriak Taeyong.
" Bisa-bisanya kau menyakiti pacarmu sendiri?! oh astagaa!! minta maaf sana!!"
Wanita itu melepas jewerannya dan memukuli Taeyong dengan tasnya, Yuta yang melihat itu pun kembali menangis dan memeluk Taeyong.
" Huwaaa bibii~~, jangan pukul dia huks, Yuu menangis bukan karena dia huweee" ujar Yuta.
Yuta memeluk erat Taeyong dari samping, wanita paruh baya itu mendekati Yuta.
" Kau kenapa nak? hei, maafkan bibi tadi menjewer dan memukulmu"
" Tidak apa bi, temanku ini sedang sedih, aku akan membawanya beli ice cream setelah ini" ucap Taeyong.
Bibi itu memberi Yuta dua bungkus permen, lalu berpamitan setelah kembali meminta maaf pada Taeyong.
" Huks buka huks men huhu Yuu mau mam men huks" isak Yuta sembari menyodorkan permen itu pada Taeyong.
Taeyong dengan cepat membuka bungkus permen lalu memasukkannya ke dalam mulut Yuta.
" Sudah ya? ayo beli ice cream, mau kan?"
" Huks coklat"
" Iya, kita beli yang kau mau"
Taeyong menggandeng Yuta, tampak Yuta keberatan.
" Huks gendong"
Taeyong menuruti keinginan Yuta, akhirnya remaja itu menggendong Yuta ala piggy back.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊