Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Jaehyun mendorong rak makanan berisi camilan yang baru diisi ulang olehnya, Taeyong yang melihat itu sontak berdiri dan menatap ke deretan snack milik saudaranya.
Tangannya hendak meraih satu snack, namun Jaehyun dengan cepat memukul keras saudaranya.
" Punyaku!!!" teriak Jaehyun.
" Pelit sekali kau ini, bagi sedikit kenapa sih?!" kesal Taeyong.
" Beli sendiri sana!!"
" Kau beli banyak, masa aku tidak boleh minta?!"
Jaehyun menggerakkan jari telunjuk juga kepalanya dengan gerakan sinkron, tanda Taeyong tak boleh menyentuh snacknya.
" Aku adukan kau pada ayah"
Taeyong berjalan keluar, tampak Yunho dan Jaejoong sedang menikmati film di ruang tengah.
" Ayah, Jeje-hmppphhh!!!"
Jaehyun membekap mulut saudara kembarnya, Yunho menatap kedua putranya dengan bingung.
" Jaehyun, kenapa kau membekap mulut kakakmu begitu?" tanya Yunho.
Taeyong berhasil melepas bekapan tangan saudara kembarnya, remaja itu mengigit tangan Jaehyun.
" Yak!! sakit!!" pekik Jaehyun.
Taeyong kembali menatap kedua orang tuanya,
" Ayah!! Jeje tidak mau membagi-hmpphhh!!!"
Jaehyun kembali membekap mulut Taeyong, lalu menyeret tubuh saudaranya kembali ke kamar mereka.
Yunho dan Jaejoong kembali bertatapan, tak lama Jaejoong menghela nafas saat menyadari apa yang Taeyong coba katakan.
" Biar aku yang urus" ujar Jaejoong.
Jaejoong akhirnya pergi ke kamar si kembar, tampak Taeyong tengah memilih beberapa snack yang remaja itu inginkan.
Sementara Jaehyun hanya memandang semua itu dengan bibir yang mencebik.
..
Jaejoong mendekat lalu menjewer telinga keduanya, hal itu membuat putra kembarnya memekik.
" Kalian ini benar-benar ya!! papa kira ada apa, ternyata hanya karena snack?!" kesal Jaejoong.
" Jeje nakal pa!! dia tidak mau bagi snack" adu Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanfictionCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊