Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta membuka mata saat hari sudah gelap, remaja itu bangkit dari tidurnya.
Yuta mengucek mata, bibirnya sedikit maju bak bebek, saat sudah sepenuhnya sadar, Yuta menatap ke sekitar.
Dia ada di kamarnya, Yuta terdiam sesaat.
" Eh? kenapa aku di kamar?" heran Yuta.
Yuta menyibak selimut lalu keluar dari kamar, saat hendak mengambil air minum, netra Yuta menatap sticky notes warna biru.
Jemari lentiknya meraih notes tersebut lalu membaca tulisan yang tertera, senyum kecil perlahan terlihat di wajahnya.
Yuta menatap ke meja makan, ada beberapa masakan.
" Dasar, harusnya dia makan juga baru pulang" gumam Yuta.
Yuta duduk di meja makan lalu mulai mencoba lauk yang ada di depannya, healing smile yang menjadi ciri khas Yuta pun muncul.
Sementara itu di kediaman keluarga Jung, Jaehyun sejak tadi tak berhenti menatap heran saudara kembarnya yang terus tersenyum cukup lebar.
" Jeje, kau ini kan papa suruh potong sayur, kenapa masih diam saja nak?" tegur Jaejoong.
" Psst!! papa lihat kelakuan Iyong" bisik Jaehyun.
Jaejoong menatap Taeyong yang duduk di meja makan sembari tersenyum, pria paruh baya itu lantas ikut tersenyum lalu menatap Jaehyun.
" Saudaramu itu sedang jatuh cinta, biarkan saja" ucap Jaejoong.
" Memang kalau jatuh cinta jadi seperti orang gIla kerasukan setan ya pa?" tanya Jaehyun.
" Heh!! mulutnya!! bukan begitu, nanti Jeje juga mengerti"
" Cepat potong sayurannya, sebentar lagi ayah pulang"
Jaehyun mencebik, namun jemarinya bergerak lebih cepat untuk memotong sayuran.
..
Taeyong dan Jaehyun menata hasil masakan Jaejoong, papa mereka sendiri pergi bersiap.
" Aku kira ulang tahun ayah mau dirayakan besar-besaran juga" ucap Taeyong.
" Ayah tidak mau Iyong, kau tau sendiri betapa sederhananya ayah kita" sahut Jaehyun.
" Kau panggil aku apa tadi?" tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanfictionCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊