The Christmas Day

1.2K 115 255
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong dan Jaehyun membuka mata di pagi hari, keduanya terduduk sembari mengucek mata.

Disingkapnya selimut keduanya, lalu melipatnya seperti yang sudah diajarkan Jaejoong sejak mereka kecil.

Taeyong membawa Jaehyun ke kamar mandi sebelum saudaranya itu lari, si kembar mencuci muka dan menggosok gigi bersama.

" Jeje, sini lihat" ucap Taeyong.

Jaehyun menampakkan giginya, Taeyong memeriksa semuanya, setelah mengacungkan jempol, Jaehyun turun dari kursi kecilnya.

Si kembar mengambil lotion wajah setelah mengeringkan wajah mereka, Taeyong dan Jaehyun saling menepuk pipi satu sama lain.

Hanya butuh setengah jam, keduanya sudah siap dengan celana jeans, dengan atasan kemeja putih dan sweater bercorak natal dengan warna yang berbeda.

Si kembar keluar dari kamar, Jaehyun berlari ke arah pohon natal, netranya mencari sesuatu.

" Jeje, makan dulu sayang, kita sebentar lagi harus pergi"

" Papa, apa semalam kakek Santa sudah datang dan antal kado Jeje?" tanya Jaehyun.

" Kakek santa itu tidak ada Jeje" sahut Taeyong.

" Ada!! Iyong tidak pelnah liat kalena Iyong nakal!!" ujar Jaehyun.

" Apa? aku nakal? kau yang nakal dasar pipi gembul"

" Papa~~, lihat Iyong!!!" kesal Jaehyun.

Jaejoong menunjukkan raut seriusnya, Jaehyun langsung cemberut.

" Makan dan kita pergi"

Yunho tak berani bicara, Jaejoong kalau sudah serius tak kalah mengintimidasi darinya.

" Taeyong jeyek!!" kesal Jaehyun.

" Jaehyun jelek!!" balas Taeyong.

Jaejoong dan Yunho kompak menghela nafas, hari natal yang bahagia dan hangat sepertinya tak akan berjalan lancar.

..

Yuta tampak menawan dengan pakaiannya saat ini, celana jeans hitam yang dilipat bagian bawah, kemeja putih, cardigan ornamen natal, tak lupa bando tanduk rusa yang menghiasi surai hitam lebatnya.

Yuta membantu sang papa mensortir kado yang akan mereka bawa untuk di tukar saat semua keluarga berkumpul nanti.

" Yuu-chan, kakek mau bicara padamu sayang" ucap Nagisa.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang