Heartbreak

1K 116 161
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong melepas rangkulannya pelan, suasana canggung kembali melanda dua remaja itu.

" Eum, maaf" ucap Taeyong.

" Jangan minta maaf, aku harusnya berterima kasih, kalau tak ada kau, aku sudah tertabrak" sahut Yuta.

Taeyong tersenyum, Yuta yang melihat itu pun tertegun.

" Kau bisa tersenyum lebar juga ternyata ya"

" Huh?"

" Biasa kau menunjukkan ekspresi seperti ini"

Yuta menirukan ekspresi datar dan tatapan sinis Taeyong pada orang baru, Taeyong berusaha menahan tawanya.

" Aku benar kan? eh tunggu, harusnya aku tanya yang lain ya, kau mana pernah sadar mukamu sih"

Tawa Taeyong akhirnya pecah, beberapa saat kemudian remaja itu kembali menatap Yuta.

" Itu benar, Jaehyun juga sering begitu kalau meniru ekspresiku di rumah" ucap Taeyong.

" Tuh!! benarkan?!"

Taeyong mengangguk, kedua remaja itu kembali melanjutkan langkah mereka, kompleks perumahan mereka masih cukup jauh.

" Yuta"

" Hm?"

" Tidak, hanya ingin memanggil saja"

Yuta berdecak kesal, Taeyong tersenyum kecil.

" Yuta, jika aku sudah boleh bawa kendaraan sendiri, mau berangkat dan pulang sekolah bersamaku?" tanya Taeyong.

" Memang kau tidak bersama Jaehyun?"

" Tidak, kami bosan dari dulu bersama terus"

" Tentu saja kalian bersama terus, lupa kalau kembar?" cibir Yuta.

" Iya, kadang aku suka lupa kalau papa melahirkan dua bukan satu" sahut Taeyong tanpa beban.

Yuta menatap Taeyong tak percaya, keduanya terus bicara hingga akhirnya mereka sampai di gerbang masuk kompleks perumahan.

..

Taeyong dan Yuta berhenti saat rumah Yuta sudah di depan mata, keduanya saling bertatapan sesaat.

" Aku duluan ya" ucap Yuta.

Yuta hendak berlalu, namun Taeyong menahan lengan putra tunggal dari Nagisa dan Shun Nakamoto tersebut.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang