Taeyong si Tsundere

1.2K 138 156
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Anak-anak mulai bangun dari tidur siangnya, mereka sedang memakan kue buatan Jaejoong.

Tampak Yuta dan Jaehyun sangat menikmati makanan manis itu, bahkan mulut keduanya sudah belepotan krim kue.

Taeyong yang tak tahan melihat itu pun segera meraih tissue dan menghapus noda di sekitar bibir saudaranya juga Yuta.

" Kalau makan itu yang rapi" ucap Taeyong.

" Kita masih kecil Iyong, tidak perlu bersikap seperti orang dewasa" sahut Jaehyun.

" Namaku Taeyong bukan Iyong" ketus Taeyong.

" Tapi itu nama panggilan sayangku untuk-aduh!!!" pekik Jaehyun.

Taeyong meletakkan kembali sendok yang digunakannya untuk memukul dahi saudara kembarnya, lalu mengelap kembali sendok itu dengan tissue.

" Papa, lihat Iyong" adu Jaehyun.

" Panggil aku begitu lagi, aku pukul kau pakai sendok sayur" ancam Taeyong.

" Jaehyun, sebaiknya jangan cari masalah dengan Taeyong" ujar Doyoung.

" Biarkan saja, kita dapat tontonan gratis" itu Taeil.

" Bertengkarlah, siapa tau aku dan Doyoung bisa dapat referensi" ceplos Kun.

" Qian" tegur Doyoung.

Johnny dan Yuta sejak tadi hanya diam, mereka memilih menikmati makanan yang ada.

" Jeje, Taeyongie, akur sehari saja oke? papa minta tolong sekali" mohon Jaejoong.

" Papa tau Taeyong, Taeyong tak akan mulai kalau Jeje tidak mulai duluan" ucap Taeyong.

" Aku diam tau!! kau saja yang tukang marah" kesal Jaehyun.

Jaejoong menghela nafas, tak lama dijewernya telinga kedua putranya, anak-anak lain yang melihat itu langsung mengeluarkan tawa mereka.

..

Johnny, Taeil, dan si kembar Kim sudah dijemput orang tua mereka, kini hanya tinggal Yuta yang masih tidak mau pulang.

Shun dan Nagisa membiarkan Yuta bermain di kediaman Jung, kalau dilarang malah Yuta menangis yang ada.

Tampak Yuta dan si kembar sedang bermain bersama Taepoong juga dua kucing lucu.

Yuta tampak berlari mengejar dua kucing lucu itu, namun tak lama terdengar suara jatuh yang cukup keras.

Taeyong yang sedang membersihkan kandang Taepoong bersama Jaehyun pun sontak menoleh, Taeyong segera bangkit.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang