Perpisahan

991 131 242
                                    

Our Happy Family 3.0
.
.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong dan Jaehyun sedang memilah pakaian juga barang, ayah mereka bilang harus mulai mencicil dari sekarang.

" Iyong, aku tidak mau pindah" lirih Jaehyun.

Taeyong menatap saudara kembarnya, anak itu mendekati Jaehyun.

" Kita tidak mungkin sendirian disini Jeje"

" Aku tidak mau meninggalkan teman-teman, di kompleks ini kita kan tumbuh bersama" ucap Jaehyun.

" Kita di Prancis hanya sebentar Jeje, nanti juga kembali rumah ini, kau lupa kekek pernah bilang apa?"

" Memang kakek bilang apa?" tanya Jaehyun.

" Kakek Jung bilang di setiap pertemuan itu ada perpisahan, begitu. Juga sebaliknya, jadi tidak usah sedih, kita bisa kembali kesini lagi"

Taeyong mengusap punggung saudaranya, Jaehyun lantas menatap kakak beda menitnya itu.

" Iyong, aku terharu sekali"

" Itu hanya kata-kata biasa"

" Bukan karena itu"

Taeyong mengernyit bingung, tak lama Jaehyun tersenyum.

" Akhirnya kau bicara panjang juga hehe"

Taeyong mendengus lalu kembali sibuk dengan barang-barangnya, tak lama diraihnya sesuatu yang ada di kotak.

Itu sesuatu yang dibelinya bersama sang papa saat mereka hendak membeli barang kenangan untuk teman-teman di kompleks ini.

Taeyong menyimpan kembali benda itu di laci yang ada dekat ranjangnya dan meletakkan tanda agar tak lupa mengeluarkannya.

" Iyong"

" Hm?"

" Kau tidak marah lagi aku panggil begitu?"

" Sekarang aku biarkan kau memanggilku dengan sebutan itu, tapi saat besar nanti jangan harap aku diam ya"

Jaehyun tersenyum lalu mengangguk senang, Taeyong kembali fokus memilah barang.

..

Jaejoong menatap tak enak pada Shun, Lu Han, Yixing, dan Haneul, mereka sedang berkumpul di Moldir.

" Hei, aku hanya pergi untuk sekolah lagi, bukan pergi kemana-mana" ucap Jaejoong.

" Tapi Prancis itu jauh, meski bisa kesana pun rasanya percuma kalau hyung juga sibuk" sahut Lu Han.

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang