Our Happy Family 3.0
.
.
.Taeyong Lee as Taeyong Jung
Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto
And other casts
.
.
.This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong membantu Yuta berdiri tegap lagi, keduanya masih saling menatap sebelum Yuta dipanggil kedua orang tuanya.
" Lain kali hati-hati, jangan ceroboh lagi" ucap Taeyong.
Yuta kembali menunjukkan cengiran lucunya, Taeyong awalnya membiarkan Yuta berjalan seorang diri.
Namun karena rasa khawatirnya lebih besar, remaja itu memutuskan menggenggam jemari Yuta guna membantunya berjalan.
" Eh?"
" Nanti kau jatuh lagi, lukamu tidak cepat sembuh kalau begitu"
" Tapi aku bukan anak kecil Taeyong" kesal Yuta.
" Kau memang bukan anak kecil, tapi kau itu bayi" ejek Taeyong.
" Ugh!! aku akan minta ayah agar berhenti memanggilku dengan panggilan itu" keluh Yuta.
" Mana bisa? julukan itu sudah melekat padamu"
Yuta mencebik, Taeyong menarik bibir remaja itu hingga pekikan Yuta terdengar.
" Ih!! Iyong!!" kesal Yuta.
" Dasar tukang mencebik, kau jadi bebek nanti lama-lama"
Yuta hendak memukul Taeyong, namun pemuda Jung itu berhasil menghindar.
Kedua remaja itu kembali ke ruang tengah keluarga Jung, Jaehyun menatap sang kakak.
" Hayoo, habis darimana~~? pacaran ya~~" goda Jaehyun.
" Ck, kau ini jangan asal bicara Jeje" kesal Yuta.
" Kenapa sih? kalau benar pun juga papa pasti setuju, iya kan pa?" tanya Jaehyun pada sang papa.
" Ya, lagipula kalian terlihat cocok satu sama lain" sahut Jaejoong.
Taeyong tersenyum malu, sementara diseberang mereka nampak bungsu keluarga Moon yang menunjukkan raut tak mengenakkan.
..
Taeyong dan Yuta berjalan berdua setelah pesta ulang tahun Jaejoong usai, kini remaja itu masih duduk di taman belakang keluarga Jung.
Yuta mengusap lembut bulu Taepoong yang kebetulan ada di dekat mereka, sesekali menciumi anjing berjenis Alaskan malamute tersebut.
" Aku senang kau sudah lebih dan lebih ceria lagi sekarang, kemarin jujur saja aku kasihan melihat wajah sedihmu"
" Kau mau menghibur atau mengejekku sih?!"
" Aku menghiburmu tau, kau ini kenapa sensitif sekali padaku?"
" Geez, kau dan Jeje memang sama saja" desis Yuta.
" Jaehyun tak akan bisa menghiburmu seperti aku menghiburmu"
" Tuan muda Jung, jangan terlalu sombong ya"
" Aku bukan sombong chérie, aku bicara fakta"
Yuta memutar bola matanya malas, Taeyong menusuk pipi Yuta dengan jari telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family 3.0☑☑
FanficCerita ini tidak berkaitan dengan OHF 1&2 Hanya kisah masa kecil hingga remaja yang membuat gemas, kesal, dan ingin menikah cepat😜😜😜 Main Pair Taeyu Johnil Jaedo Winkun Mohon baca tag dan jangan sampai salpak😊😊😊