Si Cerewet vs Si Pendiam

2K 143 228
                                    

Happy Family 3.0
.

.
.

Taeyong Lee as Taeyong Jung

Yuta Nakamoto as Yuta Nakamoto

And other casts
.
.
.

This is BxB, If you don't like the story and pair, just close this book as soon as possible

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Jaehyun bangun lebih dulu dari saudaranya hari ini, tampak bayi yang genap 1,5 tahun itu tengah menikmati serealnya.

Jaehyun mengangkat mangkuk dan meminum susu yang tersisa, tak lama cemong di bibirnya terlihat kala mangkuk itu kembali ia letakkan.

" Papaaa, daaah~~"

Jaejoong mendekati sang putra lalu mengambil mangkuk dan peralatan makan Jaehyun, bayi itu membungkuk pelan.

" Ciih papaaa" ucap Jaehyun.

" Sama-sama Jeje" balas Jaejoong lembut.

Jaejoong mengambil tissue dan mengelap tangan Jaehyun, diambilnya satu lembar tissue lagi.

" Tolong bersihkan bekas susu di bibir sendiri ya Jeje"

Jaehyun menuruti perkataan sang papa, Jaejoong tertawa karena ekspresi Jaehyun sungguh menggemaskan.

" Iyong? (Taeyong)" tanya Jaehyun tiba-tiba.

" Taeyong masih bobo" sahut Jaejoong.

" Iyong oboo~~" ulang Jaehyun.

" Iya, nanti juga bangun"

" Yayah?"

" Ayah pulang nanti sore sayangku"

" Nyonyo!! yayah eljaa (ayah kerja)"

" Hahah iya ayah kerja, tapi ayah kerjanya di luar kota sayang, hari ini pulangnya"

Tak lama terdengar suara tangisan Taeyong, Jaehyun langsung menatap sang papa.

" Iyong anguu paaa"

" Jeje tunggu sini dulu boleh? papa lihat Taeyong sebentar"

" Iyong nii papa (Taeyong sini papa)"

Jaejoong mengecup kening Jaehyun sekilas lalu pergi ke kamar, tak lama pria itu kembali dengan Taeyong yang ada digendongannya.

Jaehyun langsung tertawa senang, ditepuknya baby chair saudaranya, Jaejoong meletakkan Taeyong di baby chair tersebut.

" Iyong aghii (Taeyong pagiii~~)" sapa Jaehyun.

Taeyong hanya diam, masih mengumpulkan nyawanya.

..

Our Happy Family 3.0☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang